7 Inspirasi Highlight Rambut Pendek yang Kekinian!

7 Inspirasi Highlight Rambut Pendek yang Kekinian!
7 Inspirasi Highlight Rambut Pendek yang Kekinian! (devina)
0 Komentar

Hanya saja pada warna rambut sebahu ini, gaya rambutnya tidak terlihat seperti uban.

Highlight Copper

Warna pirang bukan untuk semua orang, ada juga yang lebih cocok dengan warna-warna tanah seperti coklat atau coper. Kebetulan nih, ragam pilihan warna hangat ini sangat menyanjung kulit gelap yang cenderung ke arah sawo matang.

Highlight Cokelat Caramel.

Selain tembaga, varian cokelat lain yang cocok dengan warna rambut hitam wanita Indonesia adalah cokelat karamel. Jika Anda memiliki warna kulit yang hangat, Anda pasti akan menyukai highlighter cokelat karamel atau cokelat madu seperti ini.

Highlight Ash Brown.

Baca Juga:Daftar Harga iPhone 11 Pro Max di iBox ResmiHarga iPhone 11 Pro Terbaru di iBox, Turun Drastisss??

Warna abu saat ini merupakan warna yang modis dengan komponen abu-abu. Juga untuk mewarnai rambut pendek. Coklat abu adalah warna coklat yang dicampur dengan nada abu-abu dingin.

Hasil akhirnya memang tidak semencolok warna rambut pendek wanita lainnya, namun aksen garisnya tetap terlihat.

Highlight Pink Pastel.

Merah muda pastel juga merupakan warna rambut yang bagus untuk rambut pendek karena fleksibel. Anda dapat menggunakannya dengan teknik ikat rambut atau dengan sapuan stabilo biasa.

Warna rambut untuk wanita bertubuh mungil ini tidak akan menonjol jika warna dasar rambut Anda cukup terang, seperti cokelat muda atau pirang tua. Juga cocok untuk kulit terang atau zaitun.

(PKL Zahra Andani)

 

0 Komentar