7 Inspirasi Highlight Rambut Pendek yang Kekinian!

7 Inspirasi Highlight Rambut Pendek yang Kekinian!
7 Inspirasi Highlight Rambut Pendek yang Kekinian! (devina)
0 Komentar

sumedangekspres – 7 Inspirasi Highlight, banyak orang yang beranggapan bahwa rambut pendek tidak cocok untuk diwarnai dan lebih memilih menunggu hingga rambut panjang sebelum mencoba highlight.

Sebenarnya ada beberapa jenis helaian rambut pendek yang bisa menjadi pilihan, ada beberapa cara mencoba gaya highlight rambut pendek, sesuai dengan masing-masing panjang rambut. 

Untuk rambut yang pendek gaya bowl cut atau pixie, coba teknik ombre klasik. Punya potongan rambut bob? Kamu bisa bereksperimen dengan highlight maupun ombre.

Highlight Pirang

Baca Juga:Daftar Harga iPhone 11 Pro Max di iBox ResmiHarga iPhone 11 Pro Terbaru di iBox, Turun Drastisss??

7 Inspirasi Highlight. Warna rambut pirang adalah warna yang paling umum digunakan saat ingin menonjolkan rambut pendek pada wanita karena wanita Asia memiliki rambut berwarna gelap.

Saat Anda memutihkan warna hitam untuk membiarkan pigmen terang (pemutihan), Anda biasanya langsung mendapatkan warna yang sejuk dan cerah.

Model warna rambut pendek seperti ini juga berguna sebagai hair contouring, alias contouring wajah dengan warna rambut. Agar warnanya keluar, face framing highlight ini tentu saja juga butuh proses bleaching.

Highlight Platinum-Ash Blonde

Bagian yang menyenangkan dari bermain-main dengan lapisan bawah atau hanya warna rambut bagian dalam adalah Anda dapat menggunakan banyak warna sekaligus.

Lihat contohnya di musim dingin dengan dua warna rambut yang dalam sekaligus: Pirang platinum dan abu. Jika Anda tidak punya waktu untuk pergi ke penata rambut atau Anda tidak bisa mewarnai rambut sendiri

Highlight Silver

Seperti abu, abu-abu adalah warna modern yang masih populer dan sering menjadi inspirasi warna rambut pendek. Meski banyak yang mengatakan itu adalah “warna abu-abu”, hasilnya terlihat keren asalkan teknik dan pilihan warnanya bagus.

Alih-alih menyorot beberapa area atau menggunakan teknik balayage, warna abu-abu terlihat lebih “hidup” saat digunakan dengan teknik penyorotan ombre, koin, atau peekaboo.

0 Komentar