iPhone Speak SULTAN, Ternyata Segini mAh Battery iPhone 11!

mAh Battery iPhone 11
mAh Battery iPhone 11(shopee.co.id)
0 Komentar

sumedangekspres– mAh Battery iPhone 11, mungkin kamu yang sedang cari referensi sebelum membeli berapa sih mAh baterai dari iPhone 11?

untuk lebih jelasnya kamu bisa membaca artikel berikut sampai selesai!

Pada 2019, Apple Inc. meluncurkan iPhone 11 bersamaan dengan seri Pro-nya. Sejak pertama kali diluncurkan, iPhone 11 sudah menarik perhatian pencinta Apple karena keunggulannya. Selain itu, spesifikasi di dalamnya pun lebih baik dibandingkan seri sebelumnya.
Salah satu spesifikasi yang diperhatikan pengguna adalah kapasitas baterainya.

Mengutip dari laman GSM Arena, ponsel ini dilengkapi kapasitas baterai sebesar 3.110 mAh dengan jenis Li-Ion.
Bila dibandingkan dengan ponsel terbaru, iPhone 11 memang memiliki kapasitas baterai kecil. Namun, menurut laman resmi Apple, dengan kapasitas tersebut, iPhone 11 mampu memutar video hingga 17 jam.

Baca Juga:Hanya Dari Foto Saja Terlihat Elegan, Ternyata Ini Keunggulan iPhone 11 Pro max!APA SIH CISUMDAWU? Cisumdawu Singkatan Dari……

Kemudian, iPhone 11 bisa digunakan untuk streaming video selama 10 jam dan memutar audio hingga 65 jam.
Keunggulan lain dari iPhone 11 di segi baterai adalah kemampuan pengisian daya yang hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk mencapai 50 persen. iPhone 11 juga sudah bisa digunakan untuk mengisi daya secara nirkabel karena disematkan fitur pengisian daya Qi10.

Spesifikasi iPhone 11

Ponsel yang diluncurkan sejak 2019 ini masih dicari pengguna hingga sekarang. Hal ini karena spesifikasi iPhone 11 yang masih mumpuni untuk diajak bekerja dan melengkapi aktivitas masa kini.

Layar

Layar iPhone 11 menggunakan Liquid Retina HD Display dengan ukuran 6.1 inci. Layar iPhone ini sudah menggunakan teknologi IPS dengan resolusi 1792 x 828 piksel pada 326 ppi.

Kamera

iPhone 11 sudah dilengkapi dual camera beresolusi 12 MP berteknologi Ultra Wide dan Wide. Dengan begitu, pengguna bisa menangkap pemandangan di depannya lebih luas dan tajam.
Kamera iPhone 11 bisa melakukan zoom hingga 5 kali untuk mendapatkan gambar dari objek yang jauh lebih jelas. Sementara itu, apabila dipakai untuk merekam video, iPhone 11 mampu menghasilkan perekaman berkualitas 4K pada 24 sampai 60 fps.

Prosesor

iPhone 11 digerakan dengan prosesor A13 Bionic yang mampu menjalankan aplikasi berat sekaligus. Dalam cip ponsel ini, terdapat 6 inti CPU, 4 inti GPU, dan 8 inti Neural Engine.

Itulah mAh Battery iPhone 11. Semoga bermanfaat

0 Komentar