Wisata Sumedang yang Sudah Dibuka Ini Tiket Masuk dan Alamatnya, Spot Fotonya Ga Main-Main!

Wisata Sumedang yang Sudah Dibuka Ini Tiket Masuk dan Alamatnya, Spot Fotonya Ga Main-Main!
Wisata Sumedang yang Sudah Dibuka Ini Tiket Masuk dan Alamatnya, Spot Fotonya Ga Main-Main!
0 Komentar

sumedangekspres – Wisata Sumedang yang Sudah Dibuka. Nongkrong Asyik di Sumedang: Toga Hill, Spot Hits Hunting Foto & Kuliner Santai Seru!

Halo, sahabat traveler! Bagi kamu yang bosan di rumah dan tidak tahu apa yang harus dilakukan di sore hari, Sumedang punya tempat nongkrong yang asik.

Ya, Toga Hill namanya! Dulu tempatnya sepi tapi sekarang keren banget!

Baca Juga:Paling Cocok Nongki-Nongki Bareng Ayang di Wisata Sumedang Kampung Toga, Tepatnya Disini!HARI JADI KOTA CIREBON Gubernur Ridwan Kamil Minta Pemda Kota Siapkan SMK untuk Dukung Rebana

Di sini Anda dapat menikmati pemotretan segar, makanan lezat, dan suasana yang nyaman. Tentu, ya, sangat bagus!

Toga Hill, apa itu?

Pertama-tama, jangan bingung lihat Toga Hill. Inilah tempat wisata di Sumedang yang terletak di kawasan perbukitan yang asri dan sejuk.

Bagi Anda yang ingin menyegarkan diri dari penatnya kota, tempat ini sangat cocok menjadi tujuan akhir pekan.

Bukit Toga memang dikenal sebagai tempat berburu foto yang bagus! Panorama alam yang indah menemani foto Anda setiap saat.

Pemandangan dari atas bukit ini akan membuat Instagram kamu semakin keren. Jadi ingatlah untuk membawa kamera atau smartphone agar bisa mengikuti media sosial dengan tagar #TogaHillSumedang.

Bersenang-senang dengan teman-teman dengan perburuan foto dan hebat!

Mengapa Bukit Toga menjadi tempat yang populer bagi pecinta fotografi? Nah, inilah rahasianya.

Ada banyak sekali spot foto keren di sini yang bisa menghiasi feed Instagram Anda.

Baca Juga:Harga HP Nokia Terbaru Mirip iPhone 11 Intip Spesifikasinya! Tampil Elit Dengan Harga MerakyatiPhone 11 Sudah Banting Harga ini Harga iPhone 11 64gb Second Terbaru!

Dari peralatan Instagram hingga lokasi alam yang menakjubkan. Pagi hari Anda akan disambut oleh pancaran sinar matahari terbit sedangkan pada sore hari Anda akan disambut oleh matahari terbenam yang indah.

Selain itu, ada juga tempat dengan bunga-bunga cantik yang bisa dijadikan background foto yang cantik banget.

Selain itu, fasilitas dan lokasi yang terpelihara dengan baik, dan Anda akan bersenang-senang memamerkan keterampilan fotografi Anda di sini.

Makan malam sore di Toga Hill, lebih baik!

Setelah selesai mencari foto, saatnya memanjakan perut. Di Bukit Toga Anda bisa menikmati kuliner khas sumedang yang lezat.

0 Komentar