Box Original IPhone 11 Hilang Ketika Mau Menjualnya? Yuk Pilih Pilih Box Original IPhone 11 DISINI

Box Original IPhone 11 Hilang Ketika Mau Menjualnya? Yuk Pilih Pilih Box Original IPhone 11 DISINI
Box Original IPhone 11 Hilang Ketika Mau Menjualnya? Yuk Pilih Pilih Box Original IPhone 11 DISINI (tokopedia.com/Jumboshop77)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Box Original IPhone 11 Hilang Ketika Mau Menjualnya? Yuk Pilih Pilih Box Original IPhone 11 DISINI.

iPhone 11 adalah salah satu perangkat terbaru dari Apple yang telah menggemparkan pasar smartphone sejak dirilis pada bulan September 2019.

Sebagai penerus iPhone XR, iPhone 11 datang dengan berbagai pembaruan dan peningkatan fitur yang menarik perhatian penggemar Apple dan calon pembeli ponsel pintar.

Baca Juga:Resep Nasi Goreng Tanpa Kecap Khas Lampung, Rasanya Enak Banget, Buat Sendiri Dirumah Lebih Puas Dengan Porsi JumboResep Nasi Goreng Jawa Pinggir Jalan, Resep Ini Nasinya Sangat Melimpah, Sama Persis Nasi Goreng PKL di Jawa

Apple iPhone 11 dilengkapi dengan baterai Li-ion 3.110 mAh. Tentu saja kapasitas baterai ponsel Android terbilang kecil, namun kapasitas baterai iPhone sudah pas.

Hal ini sesuai dengan hasil pengujian GSMArena yang menunjukkan daya tahan selama 94 jam.

Dari data di atas, terlihat jelas waktu bicara ponsel ini hingga 17 jam 45 menit. Waktu yang dihabiskan online sekarang 15 jam 29 menit.

Dalam bermain game, ponsel ini sebenarnya bisa bertahan 18 jam 43 menit. Apple sendiri menyatakan bahwa daya tahan baterai iPhone 11 lebih lama satu jam dibandingkan iPhone XR.

Berdasarkan pengalaman Julian Chokkat, penulis Digitaltrends, daya tahan baterai ponsel ini bisa serendah 15% pada jam 10 malam dengan penggunaan sedang seperti menjelajahi web, menonton YouTube, dan menanggapi notifikasi.

Apple iPhone 11 dilengkapi dengan chipset Apple A13 Bionic. Chipset ini diproduksi menggunakan proses manufaktur 7nm+.

Prosesor enam inti atau enam inti terintegrasi dalam chipset ini. Prosesor tersebut terdiri dari dua inti Lightning 2,65 GHz dan empat inti Thunder 1,8 GHz.

Baca Juga:Ternyata Terjawab Sudah, Tentang Berapa Ram IPhone 11 Pro Max? Simak Selengkapnya DisiniInilah Type Handphone Samsung Mirip IPhone 11, Layout Yang Sama Persis Seperti IPhone 11 Pro Max Plus?

GPU Apple tertanam dengan empat kartu grafis inti menangani pemrosesan grafis.

Lantas seperti apa performa Apple iPhone 11? Apple iPhone 11 dengan dukungan RAM 4GB dapat mencapai skor AnTuTu 400.000 seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

Skor AnTuTu yang tinggi ini memang bukan masalah besar bagi Apple iPhone 11 untuk menjalankan berbagai game dengan grafis berat.

Eksekusi aplikasi sehari-hari juga berjalan cukup lancar. Seperti diungkap bebrapa sumber, Apple iPhone 11 bisa menjalankan aplikasi Twitter dan Instagram dengan lancar.

0 Komentar