Segini Biaya Ganti Baterai iPhone 11

Segini Biaya Ganti Baterai iPhone 11
Segini Biaya Ganti Baterai iPhone 11(Dribbble)
0 Komentar

sumedangekspres – Biaya Ganti Baterai iPhone 11, iPhone dianggap sebagai smartphone premium, harga ecerannya cukup tinggi, iPhone 11 misalnya mulai dari Rp6.999.000, selain harga eceran yang tinggi, perbaikan iPhone juga menimbulkan biaya yang lebih tinggi jika garansi tidak ditanggung.

Biaya Ganti Baterai iPhone 11, lantas berapa biaya yang dibutuhkan jika pengguna ingin mengganti baterai iPhone?Untuk iPhone 11 Max dan iPhone XS Max, iPhone 11 Pro, iPhone XS, iPhone 11 dan iPhone XR harga baterai baru adalah $69 atau sekitar Rp 936.000.Namun, perlu dicatat bahwa pengguna dapat membayar lebih untuk kerusakan lainnya.

Misalnya, layar yang retak dapat meningkatkan biaya penggantian baterai. Jika iPhone Anda memiliki cacat yang mencegah penggantian baterai, seperti layar retak, masalahnya harus diselesaikan sebelum mengganti baterai.

Baca Juga:Harga iphone 11 di Erafone Turun Dengan Harga 7 Jutaan Hingga iphone 14 Pro Max!iPhone XR, Maupun Apple iphone 11 Series Seluruh Varian Menjelang Penutup Juli

Dalam beberapa kasus, perbaikan mungkin memerlukan biaya  Untuk memperbaiki kerusakan lainnya, pengguna iPhone 11 Pro Max dan iPhone XS Max harus membayar biaya paling tinggi, yang bisa mencapai $599 atau Rp 8,1 juta.

Untuk perbaikan lainnya, iPhone 11 Pro dan iPhone XS dapat menelan biaya hingga $549 atau Rp 7,4 juta.Kemudian biaya perbaikan iPhone 11 dan iPhone XR bisa mencapai $399 atau Rp 5,4 juta.

(PKL/Anggi Rizki)

0 Komentar