Harga HP iPhone 11 Pro Max Bekas Berapa Sih? Yuk Cek Juga Speknya!

Harga HP iPhone 11 Pro Max Bekas Berapa Sih? Yuk Cek Juga Speknya!
iPhone 11 Pro Max/Apple.com
0 Komentar

sumedangekspres – Harga HP iPhone 11 Pro Max bekas berapa sih? Yuk cek selengkapnya disini!

Harga iPhone 11 Pro Max bekas (second-hand) dapat bervariasi tergantung pada beberapa faktor, seperti kondisi fisik dan fungsional perangkat, kapasitas penyimpanan, aksesori yang disertakan, lokasi penjual, dan permintaan di pasar.

Perangkat bekas yang lebih baru, kondisi yang lebih baik, dan kapasitas penyimpanan yang lebih besar biasanya akan memiliki harga yang lebih tinggi.

Baca Juga:Harga iPhone 11 Pro Max 128GB Berapa? Yuk IntipsHotel di Cirebon Ini Murah Banget! Ini Tuh Hotel Atau Tempat Wisata Sih? Kok Indah Bangett

Kisaran harga hp iPhone 11 Pro Max bekas biasanya dimulai dari sekitar Rp9,026,010.00  hingga Rp15,043,350.00 atau lebih, tergantung pada negara dan kondisi perangkatnya. Harga ini mungkin berbeda di berbagai wilayah dan platform jual beli online.

Sebagai panduan, disarankan untuk melakukan penelitian lebih lanjut dengan mencari di situs web atau platform jual beli online yang terpercaya di wilayah Anda untuk mendapatkan informasi harga yang lebih akurat dan terbaru.

Selalu pastikan untuk memeriksa kondisi dan riwayat perangkat sebelum membeli, serta bertransaksi dengan penjual yang terpercaya untuk mendapatkan iPhone 11 Pro Max bekas yang berkualitas.

0 Komentar