Wisata Sumedang Buahdua ini Memiliki Manfaat Menghilangkan Stress dan Meningkatkan Sirkulasi Darah, Yuk Intip Dimana!

Wisata Sumedang Buahdua ini Memiliki Manfaat Menghilangkan Stress dan Meningkatkan Sirkulasi Darah
Wisata Sumedang Buahdua (Foto Ilustrasi/Pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Kuy, selamat jalan-jalan ke Pemandian Air Panas Sumedang Buahdu dan Cileungsing! Wisata Sumedang Buahdua.

Adik-adik, apakah Anda tahu bahwa ada tempat yang sangat bagus di Sumedang di mana Anda dapat bersantai dan menyegarkan diri?

Ya, saya sedang bercerita tentang Sumedang Buahdua, dan salah satu tempat yang wajib Anda kunjungi adalah Pemandian Air Panas Cileungsing! Oh iya, jangan lupa bawa sikap santai agar liburanmu makin seru.

Baca Juga:Cari Wisata Sumedang? Ini Top 10 Wisata Sumedang yang Wajib DikunjungiNonton Drama Korea King the Land Episode 11 Subtitle Indonesia: Jadwal Tayang dan Preview Lengkap!

Anda tidak perlu bekerja keras untuk mencapainya. Dari Sumedang pusat, Anda bisa naik angkot atau ojek menuju Cileungsing. Anda tidak perlu khawatir tersesat.

Tanyakan saja pada orang-orang sekitar, saya yakin mereka akan ramah dan senang membantu Anda menemukan jalan Anda. Ketika Anda sampai di sana, Anda akan menemukan suasana pedesaan yang sangat bagus. Hamparan sawah dan bukit yang hijau menyejukkan hatiku!

Lelah karena perjalanan, kami sampai di Pemandian Air Panas Cileungsing. Inilah tempat favorit warga Sumedang untuk refreshing dan bersantai bersama keluarga atau teman.

Air panas sangat baik untuk menghilangkan rasa lelah. Coba bayangkan diri Anda melompat ke air hangat dan merenungkan pemandangan alam yang sejuk, pasti akan membuat hidup Anda lebih segar!

Bak mandi ini memiliki fasilitas yang baik sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan ruang ganti atau kamar mandi.

Sudah ada tempat untuk ganti dan mandi, jadi bisa mandi dengan nyaman dan tenang. Oh iya, masuknya juga murah banget, cocok banget buat kantong backpacker.

Alamat: Cilangkap, Buahdua, Sumedang Regency, West Java

Harga Tiket Masuk Wisata Sumedang Buahdua

1. Tiket masuk :

Dewasa Rp10.000
Anak-anak Rp5.000
Disini para wisatawan bisa menikmati pancuran air panas untuk terapi

2. Tiket masuk tambahan untuk akses ke kolam renang

Dewasa Rp15.000
Anak-anak Rp10.000

3. sewa pondok penginapan diantaranya dari Rp150.000, Rp200.000 dan Rp250.000

4. Plus parkir Rp2.000

Baca Juga:iPhone 12 vs iPhone 11 Mana yang Lebih Unggul? Tentukan Kebutuhan Budget atau Spesifikasi, Ini Perbandingannya!iPhone 11 Pro Grey Look Mewah Bisa Kamu Dapatkan, Cek Harga dan Spesifikasi Terbarunya!

Mata air panas memiliki banyak manfaat kesehatan fisik dan mental. Berikut beberapa manfaatnya:

0 Komentar