Warna Hijab Mirip Coklat! Serupa Tapi Tak Sama Mungkin Warna Hijab Ini yang Kamu Cari

Warna Hijab Mirip Coklat! Serupa Tapi Tak Sama Mungkin Warna Hijab Ini yang Kamu Cari
Warna Hijab Mirip Coklat! Serupa Tapi Tak Sama Mungkin Warna Hijab Ini yang Kamu Cari
0 Komentar

sumedangekspres – Warna Hijab Mirip Coklat. Warna Jilbab Keren yang Masuk ke Dalam Kelompok Earth Tone: Nggak Sama, tapi Nge-Hits!

Hai, para sista hijabers! Kalau kamu suka memakai jilbab, pasti nggak asing lagi dengan warna-warna yang bikin tampilanmu makin keren.

Nah, kali ini kita mau bahas tentang 10 warna jilbab yang masuk ke dalam kelompok Earth Tone.

Baca Juga:Bikin Ga Norak! 15 Rekomendasi Warna Jilbab Yang Cocok Dengan Baju Warna Biru Elektrik10 Rekomendasi Warna Jilbab Yang Cocok Dengan Baju Warna Baby Blue, Keliatan Elegan Anti Norak!

Dengerin baik-baik ya, ini bukan warna-warna abu-abu dan coklat yang monoton, tapi tetap kekinian dan nggak sama kayak yang lain. Yuk, simak!

Warna Hijab Mirip Coklat

1. Marsala Mysterious

Warna ini berasal dari anggur merah yang mantap. Marsala Mysterious adalah campuran antara merah, coklat, dan ungu.

Warna yang bikin tampilan makin chic dan memberi kesan kuat serta penuh misteri. Cocok buat sista yang selalu ingin tampil beda dan nggak biasa!

2. Rusty Romance

Kalau kamu penggemar kemerahan dengan sentuhan coklat, warna Rusty Romance cocok banget buatmu. Earth tone yang satu ini memberi kesan hangat, elegan, dan feminin.

Bikin penampilanmu tambah romantis deh!

3. Olive Obsession

Olive Obsession adalah paduan antara hijau zaitun dengan sentuhan abu-abu. Warna ini nggak hanya memberi kesan segar, tapi juga memberikan kesan natural yang effortlessly stylish.

Cocok untuk suasana santai atau bahkan acara formal.

4. Sandy Sepia

Sandy Sepia adalah perpaduan antara warna pasir pantai dengan sentuhan coklat muda. Warna ini memberikan nuansa cerah dan manis seperti sore hari di pantai.

Cocok untuk sista yang pengen tampil dengan warna netral yang tetap mencuri perhatian.

5. Terracotta Temptation

Baca Juga:Spoiler King the Land Episode 11 Tayang Malam Ini: Gu Won dan Sa-rang Terhalang Restu?Wisata Sumedang Batu Dua Bisa Terbang Menikmati Indahnya Sumedang Lewat Paralayang

Warna bata seperti terracotta memang selalu hits dan nggak pernah lekang oleh waktu. Terracotta Temptation memberikan kesan hangat, ramah, dan natural.

Cocok banget buat acara formal maupun ngumpul-ngumpul bersama teman-teman.

6. Honey Haze

Warna kuning keemasan dengan sentuhan coklat muda ini mirip seperti warna madu. Honey Haze memberi kesan manis, cerah, dan penuh semangat. Bikin tampilanmu jadi makin bercahaya!

0 Komentar