5 Ide Warna Rambut Abu-Abu Yang Cocok Untuk Remaja!

5 Ide Warna Rambut Abu-Abu Yang Cocok Untuk Remaja!
5 Ide Warna Rambut Abu-Abu Yang Cocok Untuk Remaja! (IBF_ID)
0 Komentar

sumedangekspres – Warna Rambut Abu-Abu, warna ombre abu-abu akan selalu memiliki tempat tersendiri bagi pecinta warna rambut. Sehingga menjadi pilihan menarik bagi Anda yang menghadapi tantangan mengubah penampilan. Selain itu, jangan terlalu cepat mengasosiasikan uban dengan uban, ladies. Menggunakan teknik warna ombre atau highlight uban, warna ini tidak terlihat seperti uban.

Warnanya yang kontras justru bisa membuat rambutmu terlihat keren, bahkan shiny. Warna ombre ini juga terbilang edgy, terbukti dari banyaknya selebriti dan fashionista yang mencobanya. Selain itu, warnanya cukup versatile dan cocok untuk hampir semua warna kulit dan undertone.

1. Ombre Dark Grey

Nah, ini adalah ambut ombre abu yang paling aman! Kalau kamu baru mau mencoba warna ombre ini, pilih waktu dark grey atau abu-abu gelap.

2. Ombre Taupe Grey

Baca Juga:Wisata Sumedang : Tidak Hanya Hati Yang Senang, Perut Juga Kenyang Karena Senang Kalau Di Maumee Super KitchenMenjadi Anak Senja Menikmati Matahari Terbenam Di Sumedang, Wisata Camping Di Samalengoh Camp

Untuk warna kulit yang lebih gelap, cobalah rambut beruban yang lebih gelap seperti ini. Jika rambut alami Anda berwarna hitam, hindari mengecat akar rambut Anda untuk mendapatkan warna dingin.

3. Ombre Silver

Jika Anda memiliki rambut panjang, Anda dapat bereksperimen lebih banyak dengan memilih warna perak muda pada transisi. Dengan naungan dari tengah ke ujung, Anda dapat lebih menonjolkan warna dengan rambut dikepang atau rambut bergelombang. Warna rambut ombre silver ini akan membuat penampilanmu semakin elegan!

4. Ombre Blonde Grey

Jadi jika Anda ingin memamerkan warna ombre abu-abu Anda, Anda bisa memilih warna abu-abu yang lebih terang. Pilih warna yang cocok dengan warna kulit Anda dan memiliki rona kulit yang lebih hangat daripada dingin. Bersyukurlah jika Anda memiliki rambut hitam atau warna gelap lainnya seperti cokelat. Warna ombre pirang campuran abu-abu ini terlihat kontras.

Karena abu-abu adalah warna terang, Anda perlu memutihkannya agar pigmen warna menembus rambut dengan sempurna. Pastikan Anda menggunakan sampo yang tepat untuk menghindari kerontokan rambut akibat proses kimia krim pemutih.

0 Komentar