Keindahan Pantai Tanjung Lesung Kini Ada di Sumedang: Surga Pantai yang Masih Alami

Keindahan Pantai Tanjung Lesung Kini Ada di Sumedang: Surga Pantai yang Masih Alami
Keindahan Pantai Tanjung Lesung Kini Ada di Sumedang: Surga Pantai yang Masih Alami (ist/nusae)
0 Komentar

sumedangekspres – Keindahan Pantai Tanjung Lesung Kini Ada di Sumedang: Surga Pantai yang Masih Alami

Provinsi Banten memang memiliki beberapa sarana wisata yang sangat mempesona. Apalagi kawasan pantai yang memang perlahan-lahan mulai dikenal karena esoktisnya.

Pantai tersebut salah satunya adalah Pantai Tanjung Lesung. Konon kebanyakan wisatawan yang pernah mengunjungi kawasan ini, Tanjung Lesung adalah sebuah surga tersembunyi. Karena letaknya yang sangat jauh.

Baca Juga:Taman Lembah Putri Sumedang: Keindahan Alam nan Mempesona20 Destinasi Wisata Sumedang Terbaru dan Terhits! Cocok Untuk Ngedate Bareng Ayang

Namun kamu tak perlu jauh jauh pergi ke Banten karena di Sumedang juga sudah terdapat tempat wisata yang mirip dengan Pantai Tanjung Lesung.

Ya. Wisata tersebut yaitu di Waduk Jatigede. Meskipun bukan pantai, namun keindahan yang  terdapat di Waduk Jatigede mirip ketika kamu berada di sebuah pantai.

Bahkan pemandangan di Jatigede sangat menggoda seperti keindahan di Pantai Tanjung Lesung Banten.

Berikut akan kami sajikan informasi mengenai keindahan Waduk Jatigede.

HARGA TIKET MASUK

Sajian wisata yang menyenangkan di Sumedang satu ini bisa anda nikmati tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Harga tiket masuk Waduk Jatigede sendiri yaitu Rp.5.000/orang dengan tambahan biaya retribusi parkir kendaraan.

LOKASI

Untuk alamat lengkap dari Waduk Jatigede sendiri berada di Jatigede Kulon, Cijeungjing, Jatigede, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Destinasi wisata Bendungan Jatigede berjarak kurang lebih 30 km. 

JAM OPERASIONAL

Operasional wisata dari Waduk Jatigede sendiri buka setiap hari selama 24 jam. Sehingga anda bebas untuk berkunjung kapan saja bersama orang tercinta.

Pengunjung tak perlu khawatir dengan jam operasional buka yang fleksibel, anda bisa bebas berkunjung kapan dan jam berapapum. Nikmati keindahan alam waduk yang luas biasa menakjubkan.

0 Komentar