Keunikan Kebun Strawberry di Dataran Tinggi Sumedang Nangorak, Strawberry field dan Melon Segar Sumedang

Keunikan Kebun Strawberry di Dataran Tinggi Sumedang Nangorak, Strawberry field dan Melon Segar Sumedang
Keunikan Kebun Strawberry di Dataran Tinggi Sumedang Nangorak, Strawberry field dan Melon Segar Sumedang
0 Komentar

sumedangekspres – Dataran Tinggi Sumedang Nangorak Strawberry field.

Semangat sobat! Yuk kita bahas keunikan kebun strawberry dataran tinggi Sumedang Nangorak dan jangan sampai bermasalah juga tentang strawberry field dan melon segar.

Jadi bersiaplah untuk menikmati artikel saya!

Halo pecinta buah dan petualangan! Kali ini saya mau cerita tentang tempat seru yang bisa banget jadi tujuan liburan kamu.

Ya, Sumedang Nangorak Highland punya kebun strawberry yang seru banget gan! Bayangkan, sejuknya suasana pegunungan berpadu dengan manisnya strawberry yang segar dan menggoda pasti akan membuat liburanmu semakin manis bukan?

Baca Juga:Garasi Anggrek Tempatnya Menyusuri Keindahan Taman Bunga Anggrek di SumedangWisata Bersepeda Santai Mengelilingi Kampung-Kampung di Sumedang, Melihat Indahnya Setiap Sudut Kota Sumedang!

Jadi di kebun strawberry ini kamu bisa merasakan sensasi memetik strawberry sendiri lho! Sangat mengasyikkan, bukan?

Tidak hanya buahnya yang manis, pengalaman memetiknya akan membuat jantung Anda berdetak lebih kencang.

Nikmati kebersamaan dengan teman atau keluarga. Saat Anda memetik stroberi, Anda merasa ikatan keluarga semakin kuat.

Selain itu, Kebun Strawberry di Dataran Tinggi Nangorak Sumedang juga menawarkan pemandangan yang tidak begitu mencolok.

Perbukitan hijau yang indah di sekitarnya adalah latar belakang yang sempurna untuk foto yang bagus. Jangan lupa abadikan momen-momen seru kamu di sini dan bagikan ke sosial media agar yang lain juga ikut iri.

Eits, tapi jangan buru-buru dibuang dulu, Dataran Tinggi Sumedang Nangorak Strawberry field karena ladang strawberry masih ada sejarahnya lho! Ladang Strawberry adalah surga bagi pecinta makanan penutup dan hidangan manis.

Di sini Anda akan menemukan semua jenis hidangan yang berhubungan dengan stroberi. Mulai dari es krim strawberry yang lumer di mulut, hingga pancake strawberry yang lembut dan minuman strawberry yang benar-benar segar.

Baca Juga:Anti Keliatan Tua! 20 Rekomendasi Warna Jilbab Yang Cocok Dengan Baju Warna ArmyBaju Kebaya Maroon Cocok Dengan Jilbab Warna Ini, Keliatan Elegan dan Ayu!

Tidak hanya makanan, tapi juga produk buatan tangan yang terbuat dari stroberi yang bisa menjadi oleh-oleh yang bagus untuk teman atau keluarga di rumah.

Pasti seru banget memungut oleh-oleh unik dan spesial dari tempat wisata itu.

Tapi jangan lupa: kalau kita di dataran tinggi, pasti ada yang namanya melon segar! Jangan sampai rasa melon segar yang ditanam dengan cinta.

0 Komentar