Keindahan Air Terjun Curug Gorobog, Yang Sangat Cocok Untuk Kumpul bareng Bestie!

Keindahan Air Terjun Curug Gorobog, Yang Sangat Cocok Untuk Kumpul bareng Bestie!
Keindahan Air Terjun Curug Gorobog, Yang Sangat Cocok Untuk Kumpul bareng Bestie! (inimahsumedang)
0 Komentar

sumedangekspres – Air Terjun Curug Gorobog, curug Gorobog dapat menjadi pilihan tempat wisata alam di Sumedang, Jawa Barat. Tempat dan suasananya masih asri namun sudah tersedia beberapa fasilitas pendukung yang akan memudahkan aktivitas pengunjung.

Sumedang adalah tempat yang tepat untuk bersantai, bersantai dan menikmati keindahan alam. Pasalnya, kota yang terkenal dengan tahunya ini masih memiliki alam yang asri dan terjaga.

Lokasi Curug Gorobog berada di kaki Gunung Goong, alamat tepatnya berada di Desa Wisata Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Baca Juga:Tempat Wisata Sumedang Danau Situ Cilembang, Yang Sangat Cocok Untuk Berlibur Bareng Ayang!Coba Deh Kalian Berkunjung Ke Wisata Sumedang Puncak Damar Baros!

Curug Gorobog dapat ditempuh sekitar 7 km di sebelah kanan Alun-alun Sumedang. Jalan menuju air terjun hanya dapat diakses oleh kendaraan roda dua. Dalam perjalanan Anda akan melewati beberapa tempat wisata. Saat Anda menemukan gerbang selamat datang, masuklah sampai Anda akhirnya mencapai kantor tiket.

  • Harga tiket masuk Curug Gorobog sebesar Rp. 10.000,- per orang.
  • Parkir motor sebesar Rp. 5.000,-

Fasilitas yang ada di kawasan wisata Curug Gorobog diantaranya:

  • Area parkir kendaraan,
  • Toilet,
  • Mushola,
  • Warung makanan dan minuman,
  • Gazebo,
  • Tempat untuk duduk-duduk

Air Terjun Curug Gorobog, Pemandangan di sepanjang perjalanan sejuk dan indah, adem banget liatnya. Udara yang terasa juga segar, jauh dari kata panas dan gerah. Ada juga daya tarik curug Gorobog diantaranya:

Air Terjun atau Curug Gorobog memiliki tiga tingkat air terjun, tingkat pertama memiliki tangki yang tidak terlalu besar. Lokasinya dekat dengan jalur pendakian.

Kolam penampungannya pun cukup lebar, sehingga banyak pengunjung yang berenang dan bermain air di sini. Air terjun atau curug di tingkat yang ke dua ini merupakan spot favorit para pengunjung.

0 Komentar