Wisata Sumedang Yang Berada di Kaki Gunung Tampomas, Punya Wisata Seindah Ini, Masyarakat Sumedang Pasti Tahu Lokasinya

Wisata Sumedang Yang Berada di Kaki Gunung Tampomas, Punya Wisata Seindah Ini, Masyarakat Sumedang Pasti Tahu Lokasinya
Wisata Sumedang Yang Berada di Kaki Gunung Tampomas, Punya Wisata Seindah Ini, Masyarakat Sumedang Pasti Tahu Lokasinya (Foto : GOOGLE MAPS/Darko Eterovic)
0 Komentar

Dikelilingi oleh hutan yang rimbun, air terjun ini memiliki nuansa alam yang menyejukkan hati dan jiwa para pengunjungnya.

Untuk mencapai Air Terjun Ciputrawang, pengunjung menempuh perjalanan menarik melalui jalan pedesaan yang penuh dengan pemandangan alam yang indah.

Pendakian ke air terjun ini cukup sulit, tetapi pemandangan menakjubkan dari sana sepadan. Air Terjun Ciputrawang juga menjadi tujuan wisata yang menyenangkan bagi keluarga.

Baca Juga:Wisata Mirip Pantai Kuta Lombok Ini Ada di Sumedang, Yuk Eksplorasi Keindahan Danau Dengan Air Biru, Wisata Sumedang 2023Kumpulan Tempat Menarik di Ibu Kota Jawa Barat, Dari Rumah Berhantu Sampai Wisata Air Terbesar se-Jawa Barat?

Anda dapat bersantai dan menikmati keindahan alam sambil menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga.

Jika Anda membawa anak-anak, mereka akan senang bermain air di kolam alami yang terbentuk di bawah air terjun, menciptakan momen berharga dan kenangan indah bersama keluarga.

Nah itulah artikel tentang Wisata Sumedang Yang Berada di Kaki Gunung Tampomas, Punya Wisata Seindah Ini, Masyarakat Sumedang Pasti Tahu Lokasinya.

0 Komentar