Wisata Sumedang Yang Berada di Kaki Gunung Tampomas, Punya Wisata Seindah Ini, Masyarakat Sumedang Pasti Tahu Lokasinya

Wisata Sumedang Yang Berada di Kaki Gunung Tampomas, Punya Wisata Seindah Ini, Masyarakat Sumedang Pasti Tahu Lokasinya
Wisata Sumedang Yang Berada di Kaki Gunung Tampomas, Punya Wisata Seindah Ini, Masyarakat Sumedang Pasti Tahu Lokasinya (Foto : GOOGLE MAPS/Darko Eterovic)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Wisata Sumedang Yang Berada di Kaki Gunung Tampomas, Punya Wisata Seindah Ini, Masyarakat Sumedang Pasti Tahu Lokasinya.

Kabupaten Sumedang yang berada di kawasan wisata alam memiliki gunung yang sangat ikonik dan menjadi daya tarik bagi para pendaki yaitu Gunung Tampomas.

Gunung ini menawarkan pesona alam yang mempesona dan sering menjadi tujuan populer bagi para pendaki dan pecinta alam dari seluruh dunia.

Baca Juga:Wisata Mirip Pantai Kuta Lombok Ini Ada di Sumedang, Yuk Eksplorasi Keindahan Danau Dengan Air Biru, Wisata Sumedang 2023Kumpulan Tempat Menarik di Ibu Kota Jawa Barat, Dari Rumah Berhantu Sampai Wisata Air Terbesar se-Jawa Barat?

Dikelilingi oleh wisata alam yang menarik, Gunung Tampomas memang menjadi salah satu destinasi wisata alam di Sumedang yang masih terjaga kelestariannya.

Gunung Tampomas merupakan salah satu gunung yang menyita perhatian di wilayah Jawa Barat.

Gunung yang tingginya sekitar 1.800 meter di atas permukaan laut ini menawarkan pemandangan alam yang indah dari atas.

Pendaki dapat menikmati matahari terbit yang spektakuler dan pemandangan spektakuler dari puncak gunung, membuat pengalaman pendakian tak terlupakan. Meski tidak dinilai terlalu tinggi, mendaki Gunung Tampomas tidaklah mudah.

Terdapat beberapa jalur pendakian dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda, sehingga pendaki dapat memilih jalur yang sesuai dengan keahlian dan pengalamannya.

Bagi pendaki yang menyukai tantangan, Gunung Tampomas menawarkan petualangan pendakian yang menarik dan memacu adrenalin.

Inilah wisata yang berada di sekitar kaki gunung tampomas :

Curug Ciputrawangi

Bagi pecinta alam dan petualangan, Curug Ciputrawangi merupakan surga tersembunyi di kaki Gunung Tampomas, Sumedang, Jawa Barat.

Baca Juga:Wisata Pegunungan Kota Bogor Jawa Barat, Tempat Yang Pas Untuk Hangout Bareng Pacar2 Lagu Paling Populer Jawa Barat Yang Biasa Dijadikan Sound Oleh Kreator Tiktok

Terletak di Ciputrawangi, Curug, Narimbang, Kec. Conggeang, Kabupaten Sumedang, wisata alam ini menawarkan keindahan alam yang mempesona dan menyegarkan.

Jika Anda sedang bad mood atau ingin merasakan momen ketenangan dan kedamaian, Curug Ciputrawangi adalah tempat yang tepat untuk Anda.

Air Terjun Ciputrawangi menawarkan pemandangan alam yang luar biasa. Air terjun yang indah mengalir dari ketinggian, memberikan suara yang menenangkan dan suasana yang menyegarkan.

0 Komentar