Wisata Air Terjun Curug Cipongkor Cocok Buat Kamu Yang Suka Dengan Alam

Wisata Air Terjun Curug Cipongkor Cocok Buat Kamu Yang Suka Dengan Alam
Wisata Air Terjun Curug Cipongkor Cocok Buat Kamu Yang Suka Dengan Alam(googlemaps)
0 Komentar

sumedangekspres – Curug Cipongkor Cocok Buat Kamu, Kabupaten Sumedang terkenal dengan makanan khasnya yang enak dan lezat antara lain tahu dan ubi cilembu serta makanan lainnya.Namun, selain makanannya tidak ada salahnya, Anda juga perlu berlibur dan menjelajahi tempat-tempat wisata di Sumedang.

Ada berbagai tempat wisata di Sumedang, baik kuliner maupun wisata alam. Banyak juga wisata air terjun atau air terjun yang mempesona dan mempesona di Sumedang salah satunya adalah Curug Cipongkor Banyak orang yang mengenal air terjun atau curug ini karena masih sangat alami.

Pemandangan air terjun atau Curug Cipongkor ini sangat indah, Air Terjun Cipongkor terletak di Ciherang, Cimareme, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Baca Juga:Keunikan Desa Wisata Rancakalong, Yang banyak Memiliki Tradisi!Bank Jabar Syariah: Memperkuat Ekonomi Syariah dan Kesejahteraan Masyarakat

Air terjun tersembunyi ini terletak di atas batu karang yang menjulang di dekat hutan Gunung Tugu Di depan air terjun ini terdapat sawah terasering.

Curug Cipongkor sangat cocok dikunjungi bersama rekan atau sesama petualang.Karena pemandangan air terjun yang indah dan alami ini, wisatawan lebih memilih Air Terjun Cipongkor untuk menghilangkan rasa bosan setelah bekerja keras.

Bagi Anda yang hobi fotografi, Curug Cipongkor menawarkan keindahan alam yang bisa Anda jadikan sebagai backdrop foto yang Anda ambil.

Untuk Air Terjun Cipongkor terdapat beberapa fasilitas seperti parkir kendaraan, mushola, kamar mandi/MCK, akomodasi dan lainnya. Jam bukanya sendiri adalah dari Senin hingga Minggu dari pukul 07:00 hingga 15:30 WIB.

(PKL/Anggi Rizki)

0 Komentar