Tiga Rekomendasi Tempat Streaming Drakor

Tiga Rekomendasi Tempat Streaming Drakor
Tiga Rekomendasi Tempat Streaming Drakor(risa)
0 Komentar

sumedangeksprs – Rekomendasi Tempat Streaming Drakor, Drama Korea merupakan acara hiburan yang memiliki banyak penggemar tidak hanya di negara asalnya, Kdrama sangat populer di seluruh dunia, bahkan di Indonesia Drama-drama dari negeri ginseng ini berhasil menyita perhatian para pecinta film dengan plotnya yang segar dan berbeda.

Rekomendasi Tempat Streaming Drakor, apalagi saat ini para penggemar drakor bisa menonton drama favoritnya di beberapa layanan streaming resmi atau legal, Ada beberapa situs atau website tempat nonton drakori gratis yang bisa dimanfaatkan oleh pecinta kdrama.

Beberapa situs monitoring drakor tidak hanya gratis tetapi juga legal atau resmi, penggemar drakor tidak perlu khawatir soal akses. Selain itu, beberapa situs drakor juga menawarkan paket berlangganan jika Anda ingin lebih tinggi dan lebih fleksibel.

Baca Juga:Rekomendasi Tiga Drakor Bertemakan Zombie yang Cocok di Tonton Bersama Ayang7 Drakor Terbaru 2023, Layak Di Tonton Dan Dinantikan Tiap Episodenya!

Berikut adalah beberapa rekomendasi website tempat nonton drama korea resmi dan gratis.

1. Viu

Pecinta drama Korea di Indonesia pasti mengenal Viu. Platform streaming online ini menawarkan beberapa drama Korea populer secara gratis melalui aplikasi viu.com dan website resminya.

Selain itu Viu juga menawarkan fitur yang memungkinkan pengguna menonton secara online tanpa koneksi internet. Namun fitur ini unik dan hanya dapat digunakan oleh pengguna berpengalaman, harga langganannya cukup murah yaitu Rp30.000 per bulan.

2. Netflix

Tonton Drakor di Netflix. Netflix merupakan website nonton film yang menawarkan berbagai film menarik mulai dari kdrama hingga movie Indonesia. Anda hanya perlu membayar ekstra untuk pesanan tergantung paket yang ditawarkan.

Anda tidak perlu khawatir jika ingin berlangganan Netflix karena harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Kamu bisa berlangganan Netflix mulai dari Rp60.000. Netflix juga menawarkan beberapa drakor yang hanya bisa ditonton di platform ini.

Layanan nonton online drakor ini juga menyediakan subtitle bahasa Indonesia untuk memudahkan penonton Indonesia mengikuti ceritanya. Anda juga dapat mengunduh aplikasi Netflix dari AppStore atau PlayStore.

0 Komentar