Segera Tamat! Spoiler King the Land Episode 13, Teka-Teki Ibu Gu Won Terungkap?

Segera Tamat! Spoiler King the Land Episode 13, Teka-Teki Ibu Gu Won Terungkap?
Segera Tamat! Spoiler King the Land Episode 13 (Foto: Pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – King the Land Episode 13 segera tayang melengkapi 4 episopde terakhir. King the Land dimulai sebagai komedi romantis dengan motif musuh-ke-kekasih yang biasa, di mana majikan dan karyawan awalnya bentrok karena ketidaksepakatan atas tujuan mereka.

Gu Won adalah pewaris chaebol yang menawan, penuh perhitungan, dan manis, bagian dari King Group, yang memiliki hotel mewah. Dia membenci mereka yang tidak tulus dan tersenyum sebagai alasan.

Di mana saya bisa menonton King The Land?

King The Land akan tayang di JTBC pada pukul 10:30 malam (KST). Ini akan ditampilkan di wilayah tertentu di platform TVING Korea.

Untuk penggemar internasional, ini juga tersedia untuk streaming di Netflix.

Baca Juga:Nonton Drama Korea King the Land Episode 13 Sub Indo: Sa-rang dan Goo Won Dihadapi Masalah, Jadwal Tayang dan Preview Lengkap!OOTD Jilbab yang Cocok Dengan Baju Blazer Warna Army, Tips Jitu Terlihat Classy!

King The Land adalah K-Drama 16 episode dengan dua episode per minggu. Dengan mengingat hal itu, kami memiliki tiga episode lagi setelah itu.

Episode 12 sepertinya tidak berjalan dengan baik untuk kedua karakter karena Da-eul juga tampil buruk.

Adik iparnya menggeledah kamarnya, mengambil pakaiannya dan meninggalkan putranya bersama Da-eul tanpa bertanya padanya.

Dan di malam hari, suami dan orang tuanya membiarkan dia memasak tiga makanan berbeda sementara dia melipat cucian. Lelah, dia menemukan apartemen Sa-rang.

Di hotel, Sa-rang memperhatikan seorang tamu memohon Su-mi untuk menemukan boneka binatang putrinya.

Wanita pembersih tidak dapat menemukannya, tapi Sa-rang menawarkan untuk mencarinya. Inspektur kamar Ok-ja mengawasinya saat dia menghabiskan setengah jam mencarinya di seprai kotor.

Akhirnya dia menemukannya dan gadis kecil itu senang. Sa-rang menatap Ok-ja dan bertanya tentang Han Mi-so, sahabatnya.

Baca Juga:Pilihan Model Jilbab yang Nyaman Untuk Baju Warna Ungu Biar Nggak Keliatan Kaya JandaEksplorasi Kawasan Hutan Cagar Alam di Sumedang Cagar Alam (CA) Gunung Jagat

Pada hari liburnya, Sa-rang menunggu Won pada janji temunya dan terkejut karena dia berlari ke sana karena kemacetan lalu lintas. Dia menghiburnya dengan mengatakan itu karena dia senang jatuh cinta untuk pertama kalinya.

Prediksi dan Spoiler King the Land Episode 13

Sa-rang terkejut dengan apa yang dia saksikan dan butuh waktu jauh dari Gu Won. Sementara itu, Il-hoon mengetahui masalah di antara keduanya dan meminta Gu Won meninggalkan Sa-rang.

Akhirnya, pertemuan itulah yang menentukan nasib King Hotel dan Gu Won siap bertarung.

0 Komentar