Nonton Drama Korea King the Land Episode 13 Sub Indo: Sa-rang dan Goo Won Dihadapi Masalah, Jadwal Tayang dan Preview Lengkap!

Nonton Drama Korea King the Land Episode 13 Sub Indo: Sa-rang dan Goo Won Dihadapi Maslah, Jadwal Tayang dan Preview Lengkap!
Nonton Drama Korea King the Land Episode 13 Sub Indo (Tangkapan Layar Preview 13)
0 Komentar

sumedangekspres – King the Land adalah drama komedi romantis Kdrama yang bercerita tentang seorang ahli waris dan pegawai yang bekerja sama di hotel milik keluarganya. King the Land Episode 13 Sub Indo akan segera tayang di Netflix.

Disutradarai oleh Im Hyun-wook, pemeran utamanya termasuk Lee Jun-ho, Lim Yoon-a (Yoona), Go Won-hee, Kim Ga-eun, Ahn Se-ha dan Kim Jae-won.

Drama ini bercerita tentang ahli waris Goo Won, yang terjebak dalam perang berturut-turut, dan Cheon Sa-rang yang ceria, yang senyumnya menyentuhnya lebih dari siapa pun.

Baca Juga:OOTD Jilbab yang Cocok Dengan Baju Blazer Warna Army, Tips Jitu Terlihat Classy!Pilihan Model Jilbab yang Nyaman Untuk Baju Warna Ungu Biar Nggak Keliatan Kaya Janda

Saat mereka mulai menghabiskan lebih banyak waktu bersama, cinta yang indah mulai berkembang dalam kisah mereka.

Sinopsis singkatnya Di tengah pertikaian suksesi yang berkecamuk, seorang ahli waris yang menawan menemukan karyawannya yang pekerja keras, yang terkenal dengan senyumnya yang menawan yang tidak bisa dia sembunyikan.

Masukkan pengusaha hotel Cheon Sa-rang, yang namanya secara harfiah berarti cinta. Ia tersenyum dan mencoba melangkah maju saat diberitahu bahwa Gu Won bekerja dengannya.

Ini, tentu saja, bertentangan dengan dia karena Sa-rang tidak tahu bagaimana menyenangkan bosnya sementara Gu Won tidak yakin mengapa dia terus mengganggunya.

Jadwal Tayang Drama Korea King the Land 

Serial ini dapat ditonton di jTBC dan streaming di Netflix. Tanggal dan waktu rilis King the Land Episode 13 .

Serial ini akan tayang mulai 17 Juni 2023 hingga 6 Agustus 2023. Episode 13 dari serial ini akan tayang pada 29 Juli pukul 10.00 malam.

Harapkan episode 12 berdurasi kira-kira 1 jam, yang konsisten dengan kerangka waktu untuk sisa drama JTBC

Rekap Episode 12 sebelum nonton King the Land Episode 13 Sub Indo

Baca Juga:Eksplorasi Kawasan Hutan Cagar Alam di Sumedang Cagar Alam (CA) Gunung Jagat10 Pilihan Warna Jilbab yang Cocok Banget Buat Kebaya Warna Mocca, Stylish!

Rahasia Sa-rang dan Gu Won serta identitas asli Gu Won terungkap, mengejutkan semua orang di grup tur Thailand.

Keesokan harinya, semua orang di hotel senang dengan tanggapan kelompok tersebut, tetapi Hwa-ran tidak senang dan dengan cepat memenangkan para pemimpin ke sisinya.

Gu Il-hoon menyadari apa yang telah dilakukan putrinya dan secara terbuka memulai pertengkaran antara Hwa-ran dan Gu Won, yang sekarang harus membuat rencana 10 tahun untuk hotel tersebut.

0 Komentar