10 Pilihan Warna Jilbab yang Cocok Banget Buat Kebaya Warna Mocca, Stylish!

10 Pilihan Warna Jilbab yang Cocok Banget Buat Kebaya Warna Mocca, Stylish!
10 Pilihan Warna Jilbab yang Cocok Banget Buat Kebaya Warna Mocca (Foto: Pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres -Baju mocca cocok dengan jilbab warna apa? 10 Pilihan Warna Hijab Yang Pas Banget Dengan Kebaya Mocca. Warna Jilbab yang Cocok Banget Buat Kebaya Warna Mocca.

Halo fashionista cantik! Saat ini, tren fashion semakin eklektik dan menyenangkan untuk dijelajahi.

Jadi jika Anda ingin tampil gaya dengan kebaya moka favorit Anda, Anda pasti ingin penampilan Anda semakin cantik dan gaya.

Baca Juga:Earth Tone Addict Merapat! 15 Rekomendasi Warna Jilbab Tone Coklat Yang Cocok Dengan Baju Warna CoksuKece Abis! Kombinasi Jilbab yang Pas dengan Baju Hijau Ala Remaja Zaman Now

Jadi jangan bingung, di artikel kali ini Fashion Squad akan kasih tahu 10 warna hijab keren yang cocok dipadukan dengan outfit moka kebaya. Datang dan lihat!

Warna Jilbab yang Cocok Banget Buat Kebaya Warna Mocca

1. Choco Latte – Coklat selalu menjadi pilihan yang aman dan cocok untuk kebaya mocha. Cobalah dengan hijab latta berwarna coklat. Dijamin makin cantik dan makin stylish!

2. Mutiara Putih – Kesederhanaan adalah yang terbaik, dik! Jika Anda menyukai tampilan yang elegan dan kalem, padukan kebaya moka dengan scarf berwarna putih mutiara. Tidak perlu ribet, segera perhatikan!

3. Hijau Zamrud – Untuk kamu yang ingin tampil beda dan ceria, pilihlah hijab hijau zamrud. Perpaduan ini memberikan sentuhan segar dan mewah pada penampilan Anda.

4. Dusty Pink – Jika ingin tampil lembut dan feminim, hijab dark pink adalah jawabannya. Warna ini memberikan kesan lembut dan manis.

5. Maroon Glamour – Kebaya Mocca juga bisa dipadukan dengan hijab berwarna maroon. Tambahkan aksesori yang tepat, Anda akan terlihat sangat glamor!

6. Navy Elegance – Warna navy selalu terlihat elegan dan mewah. Perpaduan mocha kebaya dan dark blue hijab akan membuat tampilanmu semakin stylish dan elegan.

Baca Juga:Cocok Pas Musim Panas Rugi Ga Kesini! Destinasi Menyejukan Menyusuri Keindahan Danau dan Aliran Sungai di SumedangKeunikan Kebun Strawberry di Dataran Tinggi Sumedang Nangorak, Strawberry field dan Melon Segar Sumedang

7. Orange Spice – Ingin tampil lebih berani dan bersemangat? Coba padukan kebaya mocha dengan hijab orange spicy. Siapa bilang tampilan kebaja harus selalu kalem?

8. Peach Coral – Warna peach coralnya lagi hits banget lho! Padukan Kebaya Mocca dengan scarf warna-warni ini, kamu akan terlihat fun dan atraktif!

9. Cream Beige – Warna krem ​​selalu memberikan kesan lembut dan anggun. Syal krem ​​​​krem sangat cocok dipadukan dengan Mocca Kebaya.

10. Gold Champagne – Untuk acara yang lebih formal dan mewah, hijab berwarna gold champagne adalah pilihan yang sempurna.

0 Komentar