Kece Abis! Kombinasi Jilbab yang Pas dengan Baju Hijau Ala Remaja Zaman Now

Kece Abis! Kombinasi Jilbab yang Pas dengan Baju Hijau Ala Remaja Zaman Now
Kombinasi Jilbab yang Pas dengan Baju Hijau (Foto: Pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Manis! Hijab combo dipadukan dengan kemeja hijau untuk gaya anak muda masa kini yuk cek Kombinasi Jilbab yang Pas dengan Baju Hijau.

Halo pemuda masa kini! Tahukah Anda bahwa pakaian hijau sangat populer di kalangan anak muda?

Pakaian berwarna hijau memberikan nuansa segar dan membuat tampilan semakin keren.

Baca Juga:Cocok Pas Musim Panas Rugi Ga Kesini! Destinasi Menyejukan Menyusuri Keindahan Danau dan Aliran Sungai di SumedangKeunikan Kebun Strawberry di Dataran Tinggi Sumedang Nangorak, Strawberry field dan Melon Segar Sumedang

Untuk membuat penampilan Anda semakin menakjubkan, mari kita lihat syal mana yang sangat cocok dipadukan dengan pakaian berwarna hijau.

Pastinya kamu bisa tampil fashionable dengan gaya casual anak muda masa kini!

Kombinasi Jilbab yang Pas dengan Baju Hijau

1. Jilbab Warna Abu-abu

Jika Anda memiliki kemeja hijau yang warnanya lebih terang atau lebih mencolok, syal abu-abu bisa menjadi pilihan yang bagus.

Perpaduan warna hijau dan abu-abu bisa memberikan kontras yang menarik tanpa terlalu mencolok.

Anda bisa mengenakan kemeja hijau sederhana lalu memadukannya dengan syal abu-abu sederhana dan Cantik!

2. Jilbab Coklat

Jilbab berwarna coklat juga bisa dipadukan dengan sangat baik dengan pakaian berwarna hijau. Warna coklat memberikan kesan hangat dan sangat cocok untuk suasana yang benar-benar santai.

Kamu bisa memadukan kemeja hijau kasual dengan hijab cokelat yang simpel dan nyaman. Aksen hijab netral ini bisa bikin penampilan kamu makin keren.

3.Kerudung Mustard

Baca Juga:Garasi Anggrek Tempatnya Menyusuri Keindahan Taman Bunga Anggrek di SumedangWisata Bersepeda Santai Mengelilingi Kampung-Kampung di Sumedang, Melihat Indahnya Setiap Sudut Kota Sumedang!

Siapa bilang Anda tidak bisa memadukan warna hijau dengan warna cerah? Jadi kalau kamu punya dress berwarna hijau tua, hijab warna kuning mustard bisa banget jadi pilihan.

Perpaduan warna hijau sawi dan kuning menciptakan tampilan yang segar dan modern.

Kamu bisa mencoba mengenakan kemeja hijau dengan desain yang stylish dan scarf kuning mustard untuk tampilan yang playful.

4. Hijab Krem atau Putih Tua

Untuk tampilan sederhana namun modis, padukan kemeja hijau dengan syal krem ​​atau off-white. Warna-warna netral ini selalu merupakan taruhan yang aman dan cocok dengan banyak warna.

Kamu bisa mengenakan kemeja hijau dengan desain yang lebih feminim atau individual, lalu gunakan scarf berwarna beige atau off-white untuk efek lembut dan elegan.

0 Komentar