Cocok Pas Musim Panas Rugi Ga Kesini! Destinasi Menyejukan Menyusuri Keindahan Danau dan Aliran Sungai di Sumedang

Rugi Ga Kesini! Menyusuri Keindahan Danau dan Aliran Sungai di Sumedang
Rugi Ga Kesini! Menyusuri Keindahan Danau dan Aliran Sungai di Sumedang (Foto: Eddy Wu)
0 Komentar

sumedangekspres – Menyusuri keindahan danau dan aliran sungai di Sumedang. Danau dan Aliran Sungai di Sumedang.

Yuk Temukan keindahan Danau Biru Situ Cilembang yang mengalir di Sumedang yang keren banget!

Yuk buat kamu yang suka traveling dan sedang mencari tempat wisata yang bagus, mari kita bahas tempat yang menyejukkan hati dan menyegarkan pikiran.

Baca Juga:Keunikan Kebun Strawberry di Dataran Tinggi Sumedang Nangorak, Strawberry field dan Melon Segar SumedangGarasi Anggrek Tempatnya Menyusuri Keindahan Taman Bunga Anggrek di Sumedang

Namanya Situ Cilembang, sebuah danau biru yang menawarkan pesona alam yang menakjubkan dan aliran sungai yang menyejukkan di Kabupaten Sumedang Jawa Barat.

Alamat:Hariang, Buahdua, Sumedang Regency, West Java

Bersiaplah menjelajahi keindahan alam yang memanjakan hati dan menguras baterai kamera! Danau dan Aliran Sungai di Sumedang.

1. Keistimewaan Situ Cilembang

Sebagai pelancong biasa, kita tentu bertanya-tanya tentang sejarah di balik keindahan tempat yang kita kunjungi.

Situ Cilembang terbentuk secara alami oleh aliran sungai yang dibatasi perbukitan membentuk danau yang tenang. Tempat ini konon pernah menjadi tempat peristirahatan penguasa setempat pada zaman dahulu. Wow, ini jelas bukan tempat biasa!

2. Blue Lake yang ramah Instagram

Jangan heran jika Anda langsung menjumpai keindahan telaga biru di Situ Cilembang ini. Airnya jernih dan warnanya biru kehijauan, sehingga mata Anda tidak akan berhenti memandang.

Danau ini adalah surga sejati bagi pecinta fotografi. Jangan lupa untuk mengambil foto tepian danau yang dikelilingi pepohonan hijau yang semakin menambah kesejukan pemandangannya.

3. Telusuri aliran arus penenang

Selain danau, Anda juga bisa mengenal aliran sungai yang bermanfaat. Sungai Situ Cilembang dengan air jernih dan bebatuan alami adalah tempat yang tepat untuk bersantai.

Baca Juga:Wisata Bersepeda Santai Mengelilingi Kampung-Kampung di Sumedang, Melihat Indahnya Setiap Sudut Kota Sumedang!Anti Keliatan Tua! 20 Rekomendasi Warna Jilbab Yang Cocok Dengan Baju Warna Army

Nikmati suara air di perjalanan, jangan ragu mencelupkan kaki dan rasakan segarnya air sungai ini.

4. Hiburan yang menyenangkan bersama keluarga dan teman

Situ Cilembang merupakan tempat yang tepat untuk dikunjungi bersama keluarga dan teman dekat. Anda dapat menyewa perahu kecil untuk berkeliling danau dan menikmati lingkungan sekitarnya.

Ajak keluarga dan teman Anda untuk piknik seru di tepi danau atau mungkin sekadar acara barbeque. lucu ya?

5. Nikmati keindahan alam dengan berjalan santai

0 Komentar