Keindahan dan Pesona Taman Burung dan Fauna Langka di Sumedang

Keindahan dan Pesona Taman Burung dan Fauna Langka di Sumedang
0 Komentar

sumedangekspres – Keindahan dan pesona taman burung dan fauna langka di Sumedang. Taman Burung di Sumedang, apakah kamu pecinta binatang?

Ayo liburan ke Desa Karuhun, banyak hewan yang bisa kamu temui disana.

Terletak di Desa Citengah Kecamatan Sumedang Selatan, tempat wisata ini telah menarik wisatawan dari berbagai daerah dengan fasilitas dan kemudahannya.

Baca Juga:Menyusuri Keunikan Kebun Kelapa dan Pengolahan Kelapa di SumedangWisata Pemotretan dan Lokasi Foto Prewedding di Sumedang

Dipimpin oleh H. Nana Mulyana, Kampung Karuhun terus berinovasi dengan tujuan memberikan pengalaman wisata yang tak terlupakan bagi pengunjung.

Dikatakannya, tahun ini Kampung Karuhun bangga menjadi tuan rumah yang menawarkan akomodasi unik dan nyaman.

Berkat pengalaman luar biasa dalam industri pariwisata, semua vila di Kampung Karuhun dipenuhi tamu dari luar kota setiap akhir pekan.

Selain pilihan dan layanan akomodasi terbaik, Kampung Karuhun juga menawarkan pengalaman akomodasi yang tak tertandingi.

Karena Kampung Karuhun telah menambahkan rumah mobil baru yang lebih fresh dan menarik yaitu Kebun Binatang Mini atau Mini Zoo (Wild Park).

Kebun binatang mini dan taman burung ini memiliki berbagai satwa termasuk yang asli daerah Citengah seperti bintang laut. Hewan lain yang menjadi daya tarik utama adalah rusa dan ada rencana untuk memperkenalkan burung unta yang luar biasa.

Kami telah membawa rusa dan akan membawa burung unta untuk menambah pesona Kebun Binatang Mini Kampung Karuhun

Baca Juga:Eksplorasi Hutan Bambu dan Kebun Anggrek di SumedangKeindahan dan Pesona Pantai Tersembunyi, Ternyata Sumedang Juga Punya Pantai!

Selain keindahan alamnya yang asri dan eksotik, Kampung Karuhun memiliki lokasi yang nyaman dan strategis bagi para wisatawan.

Dengan dibukanya tol Cisumdawu, akses menuju desa wisata ini dari kota-kota besar seperti Bandung, Jakarta, dan Cirebon menjadi lebih mudah.

Hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit dari Gerbang Tol Sumedang Kota ke Kampung Karuhun

Hal ini menurutnya membuat Kampung Karuhun semakin populer sebagai tujuan wisata utama di Sumedang.

0 Komentar