TAMAT! Drakor Revenant Episode 12 Sub Indo Jadwal Tayang dan Tempat Nonton

TAMAT! Drakor Revenant Episode 12 Sub Indo Jadwal Tayang dan Tempat Nonton
Drakor Revenant Episode 12 (Tangkapan layar)
0 Komentar

sumedangekspres – Drakor Revenant Episode 12 Indo Sub-Episode tanggal, waktu dan lokasi rilis.

Di episode sebelumnya, San-young memperingatkan ibunya untuk tidak menghubunginya jika berisiko. Ibunya pingsan karena saran itu.

Dia kemudian mengetahui bahwa itu adalah percakapan yang sama dengan mendiang ayahnya pada malam dia membawa San-young bersamanya pada tahun 2002.

Baca Juga:Drakor Makjang ‘7 Escape’ dari SBS Sinopsis dan Daftar Pemain 7 Escape (2023) Dijamin Bikin KeselPotensi Hutan Bisa Diidentifikasi Secara Digital

Sementara itu, Hae-sang kembali ke rumah neneknya dan ingin mengetahui nama sebenarnya dari roh berbahaya itu, tetapi dia sepertinya tidak peduli.

Jika kamu juga mengikuti serial Korea Revenant dan menantikan Episode 12. San-young menjelaskan masalah mata ayahnya kepada ibunya, yang menyebutkan bahwa dia menganggap mata ayahnya aneh.

Dia tidak mengatakan bahwa dia memiliki masalah penglihatan yang sama dengannya. Ibu San-young kemudian berkata bahwa dia pernah melihat Kim Chi-won bepergian ke Gang-mu dengan tas berisi kamera.

San-young kemudian pergi ke kedai kopi ibunya, di mana penglihatannya memburuk dengan cepat. Suara roh jahat mengatakan kepadanya bahwa jika dia menemukan barang-barang lainnya, masalah penglihatannya akan sembuh.

Saat San-jun bertemu Hae-sang, dia menceritakan apa yang dilihatnya setelah menyentuh benda terkutuk itu. Keduanya menyadari bahwa penglihatan itu dari sudut pandang orang lain yang melihat kematian Mokdan.

Tanggal dan waktu rilis episode 11 dan 12 The Revenant

Tanggal rilis Episode 11 dari serial TV populer Korea Revenant adalah 28 Juli 2023, Episode 12 juga akan tayang pada 29 Juli 2023. Fans dapat menikmati episode tersebut pada pukul 20.00 WIB.

 Tempat Nonton Drakor Revenant Episode 12

Di mana bisa menonton Revenant episode 11 dan 12? Mengembalikan Episode 11 di Jaringan Televisi SBS.

Baca Juga:Pemdaprov Jabar Kembangkan Pola Mitra Strategis Aktivasi Bandara KertajatiDestinasi Alam di Sumedang Wisata Air Terjun dan Pemandian Air Panas di Kaki Gunung Sumedang

Penggemar internasional dapat menikmati episode terbaru serta Revenant episode 102 di Disney+ online dengan pelanggan berbahasa Inggris.

Hae-sang hanya dapat mengetahui identitas roh jahat tersebut melalui neneknya. Sulit mendapatkan jawaban dari seorang nenek karena dia sibuk dengan hidupnya dan keinginannya untuk hidup selamanya.

Kim Chi-won, mengetahui bahwa nenek Hae-sang membunuh anaknya, mungkin bisa membantu Hae-sang.

Episode Sebelumnya

Episode ini dimulai dengan San Yeong yang menanyai roh jahat tersebut tentang namanya, namun tidak mendapat jawaban.

0 Komentar