Menginap di Hotel dengan Harga Terjangkau Kuningan Jawa Barat

Hotel dengan harga terjangkau
Hotel dengan harga terjangkau (tiket.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Hotel dengan harga terjangkau Kuningan, menginap di hotel setelah berkunjung ke tempat wisata adalah pilihan terbaik. apalagi Jawa Barat memiliki segudang destinasi wisata dan kuliner yang menggiurkan. Hal ini tentu membuat beberapa hotel di Kuningan Jawa Barat yang bagus dan murah selalu menjadi incaran para wisatawan yang akan berkunjung ke sana.

Hotel dengan harga terjangkau Kuningan,  Kuningan adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Barat, Indonesia yang memiliki ibu kota Kabupaten bernama Kuningan juga. Berjarak 250 km dari Kota Bandung dan 43 km dari Kota Cirebon, kabupaten ini dikenal karena merupakan merupakan tempat dilaksanakannya Perundingan Linggajati.

1. Ayong M Linggarjati Hotel
Dikutip dari laman resmi ayong-m-linggarjati-hotel-convention-centre.business.site, Ayong M Linggarjati ini memiliki beberapa fasilitas seperti kolam renang, ruangan outdoor dan indoor untuk acara , dan masih banyak lainnya. Harga yang ditawarkan hotel ini yaitu Rp 136.929 saja.
Lokasi: kawasan Wisata Linggarjati, Jl. Linggarjati No.14, Cilimus, Linggasana, Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat

Baca Juga:Berikut Seluruh Kabupaten Yang Ada di Jawa BaratMau Nyoba Makan Strawberry Sekalian Hunting? Ternyata Ada Wisata Unik Sumedang Bikin Kamu Ketagihan Berkunjung

2. PEPABRI Hotel & Resort
Dikuti dari Instagram @pepabrihotelkuningan, PEPABRI Hotel ini memiliki beberapa fasilitas seperti kolam renang, breakfast, dan masih banyak lainnya. Harga yang ditawarkan hotel ini yaitu Rp 363.750.
Lokasi: Linggasana, Kec. Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat

3. Hotel Linggarjati
Hotel Linggarjati ini memiliki beberapa fasilitas yang dapat kamu pakai seperti kolam renang, Wifi, dan tempat parkir. Dengan membayar Rp 108.000 saja kalian sudah bisa menginap di hotel ini.
Lokasi: Jl. Linggasana, Linggasana, Kec. Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat

4. De Jehan’s Boutique Hotel
Dikutip dari Instagram @dejehanshotel_official, De Jehan’s Boutique Hotelini memiliki beberapa fasilitas seperti kolam renang, breakfast, spa untuk tamu, dan masih banyak lainnya. Harga yang di tawarkan yaitu Rp 400.000 an per malamnya.
Lokasi: Jl. Raya Sangkanurip No.142, Panawuan, Kec. Cigandamekar, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat

5. Horison Tirta Sanita Hotel
Dikutip dari laman remi tirtasanitaresort.com, Horison Tirta Sanita Hotel ini memliki beberapa fasilitas seperti kolam ikan yang luas, lapangan tenis, pusat kebugaran, spa, dan pemandian air panas. Harga yang ditawarkan yaitu Rp 775.000 an per malamnya.

0 Komentar