Nonton Film Drakor Terbaru The Childe (2023) Sub Indo: Film Aksi dan Noir Kim Seon-ho Penuh Plot Twist

Nonton Film Drakor Terbaru The Childe (2023) Sub Indo: Film Aksi dan Noir Kim Seon-ho Penuh Plot Twist
Film Drakor Terbaru The Childe (2023) Sub Indo (Foto: Soompi)
0 Komentar

Childe dengan santai membuka trailer utama film tersebut sambil menyisir rambutnya sambil bersiul.

Setelah diam-diam mengawasi pertandingan petinju Marco di arena ilegal di Filipina, Childe mengikuti setiap gerakannya sampai dia naik pesawat ke Korea untuk menghasilkan uang untuk operasi ibunya.

Ketika mereka mengunci mata di pesawat, Childe melontarkan senyum lebar yang menakutkan dan Marco dengan kesal bertanya, “Siapa kamu?” Childe menjawab, “Seorang teman.”

Baca Juga:Rekomendai Destinasi Menarik Wisata Sumedang di LedBetta Farm Peternakan Ikan Cupang Hingga Wisata Budidaya Ikan Mas dan Ikan NilaMengunjungi Wisata Unik Sumedang ke Situs Arkeologi mengenal Peninggalan Sejarah di Sumedang

Begitu mereka sampai di Korea, pengejaran Childe semakin intensif saat layar berbunyi, “Musuh atau teman?” Childe kemudian menjelaskan kepada Marco, “Apakah saya sudah memberi tahu Anda?

Saya tidak pernah melewatkan satu target pun. Saya seorang profesional. Seorang ahli.”

Masalah menjadi lebih serius ketika Direktur Han dan Yoon Joo bergabung dalam pengejaran, memicu kekacauan dalam kehidupan Childe dan Marco.

Teaser diakhiri dengan Childe yang menyatakan sambil cekikikan, “Sudah lama sekali, teman. Bukankah saya mengatakan kita harus segera bertemu lagi?

0 Komentar