Nonton Film Drakor Terbaru The Childe (2023) Sub Indo: Film Aksi dan Noir Kim Seon-ho Penuh Plot Twist

Nonton Film Drakor Terbaru The Childe (2023) Sub Indo: Film Aksi dan Noir Kim Seon-ho Penuh Plot Twist
Film Drakor Terbaru The Childe (2023) Sub Indo (Foto: Soompi)
0 Komentar

sumedangekspres – Director oleh Park Hoon-jung dan juga Penulis Park Hoon-jung dan dibintango Kim Seon-Ho, Kang Tae-Ju, Kang-woo Kim, Go Ah-Ra. Nonton Film Drakor Terbaru The Childe di bioskop terdekat.

Dibintangi Kim Seon-ho, film ini mengikuti Marco (Kang Tae-joo), seorang petinju campuran Filipina dan keturunan Korea saat ia melakukan perjalanan ke Korea Selatan untuk mencari ayahnya yang terasing.

Namun, dia segera mendapati dirinya dikejar oleh organisasi berbahaya, dipimpin oleh seorang pria yang dikenal sebagai Bangsawan (diperankan oleh Kim), membuat perjalanannya jauh lebih rumit dari yang diperkirakan.

Baca Juga:Rekomendai Destinasi Menarik Wisata Sumedang di LedBetta Farm Peternakan Ikan Cupang Hingga Wisata Budidaya Ikan Mas dan Ikan NilaMengunjungi Wisata Unik Sumedang ke Situs Arkeologi mengenal Peninggalan Sejarah di Sumedang

Trailer baru memperkenalkan Nobleman saat dia membuntuti Marco di Filipina sementara yang terakhir bersiap untuk perjalanannya ke Korea Selatan.

Pasangan itu secara resmi bertemu dalam penerbangan mereka ke Korea ketika Bangsawan itu duduk di sebelah Marco, memperkenalkan dirinya sebagai teman petinju itu.

Setelah mendarat di Korea, Marco dengan cepat terjebak dalam baku tembak dan kejar-kejaran mobil saat pengejarnya yang tidak dikenal mengetahui kedatangannya.

“Ini bukan masalah pribadi. Kami profesional, dan ini hanya bisnis, ”kata sang Bangsawan ketika Marco berulang kali mempertanyakan identitas dan motifnya.

Trailer tersebut juga menampilkan sekilas Kim Kang-woo sebagai Han Yi-sa, putra generasi kedua dari keluarga konglomerat kaya dan Go A-ra sebagai wanita misterius yang terkait dengan Marco dan para pengejarnya.

Nonton Film Drakor Terbaru The Childe, The Childe akan dibuka di bioskop di Korea pada 21 Juni dan di Filipina pada 5 Juli. Penampilan Kim di The Childe akan menandai debut filmnya dan juga akan menjadi proyek pertamanya sejak Hometown Cha-Cha-Cha.

Itu juga terjadi setelah tahun 2021 yang bergejolak, ketika aktor tersebut terlibat keributan dengan mantan pacarnya, yang menuduh aktor tersebut melakukan pelecehan seksual.

Baca Juga:Spoiler Alert! Revenant Episode 11 Ending yang Memuaskan dengan Rating Melejit Jadi Juara SatuTAMAT! Drakor Revenant Episode 12 Sub Indo Jadwal Tayang dan Tempat Nonton

Tak lama setelah tuduhan itu, kantor berita Dispatch Korea Selatan menerbitkan beberapa laporan percakapan antara Kim dan mantan pacarnya, yang tampaknya bertentangan dengan tuduhan awal yang dia buat terhadap Kim.

“The Childe” akan berfokus pada pria yang lahir dari ayah Korea dan ibu Filipina yang bercita-cita menjadi petinju. Dia melakukan perjalanan ke Filipina dengan harapan melacak ayahnya, dan dalam prosesnya, dia bergaul dengan beberapa orang jahat.

0 Komentar