Spoiler Alert! Revenant Episode 11 Ending yang Memuaskan dengan Rating Melejit Jadi Juara Satu

Spoiler Alert! Revenant Episode 11 Ending yang Memuaskan dengan Rating Melejit Jadi Juara Satu
Spoiler Alert! Revenant Episode 11 (kolase sumedangekspres/ foto: tangkapan layar preview episode 11)
0 Komentar

sumedangeskpres – Revenant Episode 11 menjadi epsode yang menyisakan satu episode yaitu episode 12 yang akan tayang 29 Juli hari jumat setelah hari penayangan episode 11.

Drama ini bercerita tentang seorang siswa miskin, Ku San-young, yang dirasuki oleh setan. Dia kemudian bertemu dengan seorang guru, Yeom Hae-sang, yang memiliki kemampuan untuk melihat iblis sejak kecil.

Dia mengenali San-young sebagai iblis yang membunuh ibunya dan sekarang mendatangkan malapetaka di sekelilingnya. Ada juga peneliti Lee Hong-sae, yang keduanya berada dalam masalah.

Baca Juga:TAMAT! Drakor Revenant Episode 12 Sub Indo Jadwal Tayang dan Tempat NontonDrakor Makjang ‘7 Escape’ dari SBS Sinopsis dan Daftar Pemain 7 Escape (2023) Dijamin Bikin Kesel

Drama ini bercerita tentang Ku San Young, seorang wanita muda yang bekerja keras untuk memperbaiki kehidupannya dan menjadi pegawai rendahan.

Kehidupannya berubah ketika ia menerima banyak barang peninggalan mendiang ayahnya dan orang-orang yang meninggal secara misterius di sekitarnya.

Ternyata sebuah pintu menuju dunia lain terbuka dan Ku San Young dirasuki oleh iblis dari dunia lain tersebut.

Episode 11 The Revenant tayang Jumat, 28 Juli pukul 20.00 WIB. Diumumkan bahwa musim pertama The Revenant akan memiliki total 12 episode.

Spoiler dan prediksi Revenant Episode 11

Hae-sang hanya bisa mengetahui nama roh jahat itu melalui neneknya. Karena neneknya fokus pada hidupnya dan ingin hidup selamanya, sulit mendapatkan jawaban darinya.

Namun, Kim Chi-won mungkin membantu Hae-sang karena dia mengetahui bahwa nenek Hae-sang membunuh putranya.

Pasti ada dokumen yang Woo-jin tahu kebenarannya, dan jika ketiganya mendapatkannya, mereka akan menemukan nama gadis itu. Saat mereka menemukan nama dan kelima item tersebut, ada kemungkinan kematian lagi, terutama nyawa Hae-sang dalam bahaya.

Baca Juga:Potensi Hutan Bisa Diidentifikasi Secara DigitalPemdaprov Jabar Kembangkan Pola Mitra Strategis Aktivasi Bandara Kertajati

Karena roh jahat pasti tidak berjalan dengan damai. Selain itu, nenek Hae-sang meninggal, karena saat nama remaja pagi diketahui, begitu pula pembawa acaranya.

Hongsae membantu San-young dan membantunya menghindari masalah dengan hukum. Ada juga kemungkinan besar Gyeong-mun akan mendapat masalah karena surat asuransi yang ditandatangani oleh San-young.

Rekap Episode 10 DRama Revenant

Episode 10 sebelemnya pada drakor The Revenant melanjutkan episode sebelumnya, dengan San-yeong yang mempertanyakan nama asli roh jahat tersebut.

mengingat kejadian dimana hantu tersebut berada di depan pintunya tepat dia berdiri, saat itu sedang turun hujan, dan San-yeong mengatur antrian ujian dan mengunci diri di ruang kerja mendiang ayahnya.

0 Komentar