Destinasi Wisata Sumedang Lebih Bagus Dari Pada Farmhouse Lembang Bandung? Simak Fakta Uniknya Disini!

Destinasi Wisata Sumedang Lebih Bagus Dari Pada Farmhouse Lembang Bandung? Simak Fakta Uniknya Disini!
Destinasi Wisata Sumedang Lebih Bagus Dari Pada Farmhouse Lembang Bandung? Simak Fakta Uniknya Disini! (Dedy Yugo Purwanto/MAPS)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Destinasi Wisata Sumedang Lebih Bagus Dari Pada Farmhouse Lembang Bandung? Simak Fakta Uniknya Disini!

Dapat dikatakan bahwa peternakan Lembang adalah resor baru yang efisien di Bandung. Kehadirannya menambah daya tarik wisata Lembang yang bisa Anda kunjungi.

Berada tak jauh dari pusat Lembang, popularitasnya meledak cukup cepat. Sejak awal dibuka untuk umum, langsung dipadati pengunjung.

Baca Juga:Wisata Sumedang Dekat Kampung Karuhun Eco Green Park, Gak Kalah Seru Sama Kampung KaruhunWisata Sumedang Dekat Dengan Kota Bandung Dan Wisata Kawah Putih, Pasti Lebih Seru Kalau Berwisata Bareng Pacar

Letaknya yang strategis di jalan utama antara Bandung – Lembang, serta banyaknya spot foto yang cantik membuat Farmhouse Bandung menjadi tempat wisata favorit wisatawan saat datang ke Bandung.

Sebagai salah satu tempat wisata baru di Lembang, Lembang Farm mulai beroperasi sekitar tahun 2015.

Tempat wisata di Bandung banyak didukung oleh media sosial terutama Facebook dan Instagram. . Tempat ini sepertinya memaksimalkan itu.

Dengan desain ala Eropa, terdapat banyak fitur unik yang pastinya cocok untuk selfie dan postingan media sosial.

memang Farmhouse Lembang sejauh ini menawarkan “wisata foto” sebagai daya tarik utamanya. Mirip dengan Dago Dream Park, hanya konsep tempat ini yang berbeda.

Areanya sendiri sebenarnya cukup luas. Tapi di akhir pekan bisa sangat penuh sehingga terkesan sempit dan hanya itu.

Meski begitu, resor ini juga cocok untuk kunjungan keluarga dan dengan anak kecil; ada beberapa kandang hewan unik yang pasti seru buat anak kecil.

Baca Juga:Pengertian APRA Sampai Mengupas Tuntas Siapa Dalang Dibalik Gerakan APRA Jawa Barat di Masa LampauCara Mengecek Pajak Dengan Menggunakan Aplikasi SAMBARA Jawa Barat, Anti Eror!

Ini sepertinya menjadi salah satu favorit Farmhouse Bandung. Rumah Hobbit versi kecil ini tertata rapi dan indah, tempatnya mudah digunakan.

Tidak jarang saat liburan kita bisa antri sebelum berfoto di rumah hobbit.

Ada banyak tempat di mana hewan dapat berfoto dan berinteraksi. Bayi Anda pasti akan menikmatinya.

Hewan disini antara lain domba, aneka burung, landak, sapi, kelinci dan lain-lain.

Nah itulah artikel tentang Destinasi Wisata Sumedang Lebih Bagus Dari Pada Farmhouse Lembang Bandung? Simak Fakta Uniknya Disini!

0 Komentar