Drakor My Lovely Liar Episode 1 Sub Indo: Jadwal Tayang danTempat Nonton, Cek Disini! Drama Korea Rekomen Terbaru

Drakor My Lovely Liar Episode 1 Sub Indo: Jadwal Tayang danTempat Nonton, Cek Disini! Drama Korea Rekomen Terbaru
Drakor My Lovely Liar (Tangkapan Layar Viu)
0 Komentar

sumedangekspres – Drakor rekomen terbaru nih Drakor My Lovely Liar Episode 1 segera tayang! Genre Komedi romantis fantasi ini mengikuti Mok Sol Hee, seorang wanita muda yang menggunakan kemampuannya untuk mengetahui saat orang berbohong.

Itu bukan kemampuan yang disukainya dan dia menganggapnya sebagai kutukan karena sulit baginya untuk mempercayai siapa pun.

Suatu hari, dia bertemu dengan seorang tersangka dalam kasus pembunuhan, yang bersikeras bahwa dia tidak bersalah tetapi tidak ada yang mempercayainya.

Dalam insiden yang menarik, dia menjadi kebal terhadap kemampuannya.

Baca Juga:Wisata Edukasi Sejarah dan Peninggalan Kolonial Benteng Pasir Kolecer dan Benteng Pasir Laja di Kota SumedangWisata Unik Sumedang Danau Tersembunyi dan Sumber Mata air yang Menjadi Incaran Wisatawan

Drama ini akan menceritakan kisah seorang wanita yang tidak bisa lagi bergantung pada kata-kata orang dan telah meninggalkan kepercayaan mereka karena kemampuan supranaturalnya untuk mendengar kebohongan mereka.

Ketika nasibnya terjerat dengan tersangka pembunuhan yang tanpa henti membuktikan bahwa dia tidak bersalah tetapi tidak ada yang mempercayainya, kekuatannya yang menjijikkan untuk berbohong dan memisahkan kebenaran terurai.

My Lovely Liar adalah serial televisi Korea Selatan mendatang yang disutradarai oleh Nam Sung-woo, dibintangi oleh Kim So-hyun dan Hwang Min-hyun.

Sinopsis My Lovely Liar

Drakor My Lovely Liar Episode 1 ini bercerita tentang seorang wanita yang tidak bisa mempercayai orang karena kemampuannya untuk mendengar kebohongan dan menemukan kebenaran ketika dia terjerat dengan tersangka pembunuhan yang tidak ada yang percaya tidak bersalah.

Dalam episode pertama My Lovely Liar, Mok Sol-hee (Kim So-hyun) menemukan bahwa dia memiliki kemampuan untuk mendengar kebohongan.

Dia menggunakan kemampuan ini untuk membantunya memecahkan kasus, tetapi dia juga merasa sulit untuk mempercayai orang.

Sol-hee bertemu Kim Do-ha (Hwang Min-hyun), seorang musisi dan produser terkenal yang dituduh bunuh diri.

Baca Juga:Wisata Unik Sumedang Menikmati Sunrise di Puncak Gunung, Yuk Intip 5 daftar Gunung Sumedang yang cocok untuk Melihat Sunrise!Member Sangat Antusias! Gledia Aesthetic Clinic & Skincare Gelar Exclusive Gathering Bersama Member

Sol-hee mengira Do-ha tidak bersalah, tapi dia tidak bisa menemukan bukti untuk membuktikannya.

Sol-hee akan terus belajar lebih banyak tentang kasus Do-ha. Dia juga harus menghadapi fenomena bahwa kemampuannya mendengar kebohongan mulai mempengaruhi hubungannya dengan orang lain. Tanggal dan waktu rilis.

Jadwal Tayang My Lovely Liar

Drama ini akan tayang di tvN setiap hari Senin dan Selasa, Penayangan perdana dijadwalkan pada 31 Juli 2023, dan akan tayang di tvN setiap hari Senin dan Selasa pukul 20:00 KST.

0 Komentar