Member Sangat Antusias! Gledia Aesthetic Clinic & Skincare Gelar Exclusive Gathering Bersama Member

Member Sangat Antusias! Gledia Aesthetic Clinic & Skincare Gelar Exclusive Gathering Bersama Member
(Foto: Gledia Aesthetic Clinic & Skincare)
0 Komentar

sumedangekspres – Dalam rangka menjalin kedekatan, memahami kebutuhan, dan mendukung skin goals para loyal customer, Gledia Aesthetic Clinic & Skincare mengadakan exclusive gathering khusus untuk member Gledia. Acara ini dilaksanakan pada Hari Minggu, 23/07/2023 di Sapphire City Park.

“Acara ini diselenggarakan untuk meningkatkan kualitas pelayanan, kenyamanan dan kepuasan customer, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Gledia sebagai klinik kecantikan yang memiliki dokter dan staf kompeten tersertifikasi nasional internasional, peralatan estetik medis yang canggih, dan pelayanan terbaik di Kabupaten Sumedang” ujar dr. Dhita Dewi Alviane selaku dokter estetik di Gledia.

Rangkaian acara dimulai dengan sesi sharing bersama Brand Ambassador Gledia, dilanjutkan dengan sesi konsultasi, doorprize, launching new treatment dan new program, kemudian sesi ramah tamah bersama seluruh staf Gledia.

Baca Juga:Drakor Revenant Episode 11 Tayang Kapan? Sinopsis Revenant Episode 11Wisata Edukasi Kampung Naga Sumedang Cocok Untuk Tempat Study Tour Para Pelajar

Acara berlangsung dengan seru dan antusiasme member terhadap acara ini sangat luar biasa, sehingga Gledia harus menambah kapasitas kursi untuk para member yang hadir.  “Gledia itu klinik kecantikan yang nyaman banget, staf nya ramah-ramah, tempatnya estetik, yang paling penting problem kulit terlihat sekali progressnya dan hasilnya memuaskan dengan harga yang terjangkau” ujar member.

Management Gledia berharap, Gledia dapat memberikan pelayanan terbaik sehingga customer selalu nyaman dan puas untuk melakukan treatment dan mencari solusi untuk permasalahan kulitnya di Gledia Aesthetic Clinic. Dengan peralatan canggih, profesionalisme dan kompetensi dokter dan staf Gledia yang menjadikan customer selalu kembali ke Gledia sebagai solusi dari permasalahan wajah atau kulitnya.

Gledia Exclusive Member Gathering merupakan acara kolaboratif  yang didukung oleh berbagai pihak lainnya, seperti Sapphire City Park, BNI Cabang Sumedang, dan Gerai Maheswari. Acara ini menjadi kegiatan pembuka untuk event Gledia selanjutnya pada perhelatan 1st Anniversary Gledia Aesthetic Clinic & Skincare di bulan September 2023 nanti.

0 Komentar