Rekomendasi Drama Korea Bertema Psikopat yang Menghantui Pikiran

Rekomendasi Drama Korea Bertema Psikopat yang Menghantui Pikiran
Rekomendasi Drama Korea Bertema Psikopat yang Menghantui Pikiran
0 Komentar

sumedangekspres – Drama Korea Bertema Psikopat . Rekomendasi Drama Korea Bertema Psikopat dan Pembunuhan yang Menegangkan. Drama Korea (drakor) dengan tema psikopat dan pembunuhan merupakan genre yang menarik dan penuh dengan ketegangan.

Jika Anda menyukai cerita-cerita yang mengajak Anda untuk menggali sisi gelap dan misterius dari pikiran manusia, berikut adalah rekomendasi drakor bertema psikopat dan pembunuhan yang akan membuat Anda terpaku di layar.

Film Korea tentang psikopat memiliki sejarah yang menarik dengan aktris dan aktor yang cukup mengesankan bahkan dengan kemampuan akting dan visual mereka.

Baca Juga:10 Aplikasi Resmi Nonton Drama Korea Subtitel Indonesia, Nonton Makin Seru Tanpa Iklan!Wisata Unik Sumedang Ada yang Seindah Pulau Pink Beach? Nyantai Sore Di Pesisir Laut di Sumedang ini

Beberapa di antaranya juga menjadi film yang sangat populer dan banyak diperbincangkan.

Drama Korea Bertema Psikopat

Unlocked

Film 2023 saat ini sedang menjadi perbincangan hangat. Film ini merupakan adaptasi dari novel Jepang berjudul sama karya Akira Teshigawara yang diadaptasi untuk film Stolen Identity tahun 2018.

Na-mi (Chun Woo-hee) secara tidak sengaja menjatuhkan ponselnya dalam perjalanan pulang kerja.

Untungnya, Jun-yeong (Im Si-wan) menemukan ponsel Na-mi dan segera mengembalikannya.

Namun, tanpa sepengetahuan Na-min, Jun-yeong telah memasang alat pelacak di ponselnya.

Sekarang, Jun-yeong dapat mempelajari semua tentang keberadaan, hobi, kehidupan profesional, keuangan, dan media sosial Na-mi.

Mouse

Drakor Mouse 2021 adalah serial televisi Korea Selatan bergenre thriller berdasarkan pembunuh berantai.

Drama ini bercerita tentang Jung Ba-Reum (Lee Seung-Gi), yang dikenal sebagai polisi yang tidak berpengalaman, jujur, dan setia pada keadilan.

Baca Juga:Wisata Unik Sumedang Ada yang Seindah Pulau Misool? Intip Luasnya Perairan di Sumedang iniLiburan Seru di Pulau Tengah Jati Gede! Wisata Unik Pulau Gunung Suriah Sumedang yang Terendam Waduk ala Pulau Komodo

Dia harus bekerja sama dengan Ko Moo-chi (Lee Hee-joon) untuk menangkap pembunuh berantai yang juga membunuh ibu Ko Moo-chi.

Namun setelah keduanya menemukan pelakunya, si pembunuh tiba-tiba mengubah perilakunya. Ini membuat kedua polisi itu bingung.

Jirisan 

Jirisan adalah proposal drama psikologis yang berlatar di Gunung Jiri. Karakter dalam film ini adalah Seo Yi-kang, yang dijuluki Dewa Gunung Hantu.

Dia berkeliaran di daerah pegunungan Jiri yang misterius. Dia menemani Kang Hyun-jo, seorang karyawan Taman Nasional Jirisan, untuk menyelamatkan orang yang selamat dan traktor yang hilang.

BEYOND EVIL

Kalau kamu sedang mencari rekomendasi drakor psikopat, BEYOND EVIL bisa jadi pilihan.

0 Komentar