Inspirasi Outfit Boho-chic Ala Jihyo Twice, Tampil Kece Dengan Style Bohemian!

Inspirasi Outfit Boho-chic Ala Jihyo Twice, Tampil Kece Dengan Style Bohemian!
(Foto: Pinterest/ kolase sumedangekspres)
0 Komentar

Apakah Anda lebih suka tampil lebih santai dan bergaya jalanan? Terinspirasi dari Mina atau Sana yang kerap mengenakan crop top dan legging.

Pilih crop top dengan motif etnik atau bordiran untuk tampilan yang lebih bohemian. Tambahkan sandal gladiator atau sendal untuk tampilan edgy dan modern.

5. Aksesori Finishing

Pakaian boho-chic Anda tidak akan lengkap tanpa aksesori yang tepat! Coba tambahkan topi fedora, ikat pinggang rantai, gelang rantai, atau kalung panjang dengan liontin lucu. Kamu bisa meniru aksesoris yang biasa dipakai Momo, Tzuyu atau Jihyo. Jangan lupa untuk terus bermain dengan warna dan tekstur aksesoris Anda agar tampilan boho-chic Anda semakin unik!

Baca Juga:Rekomdasi Outfit 50s-inspired, Tren Fashion 50-an Ini Kembali dan Siap Menyerbu Lemari AndaKegiatan Komunitas Pecinta Alam di Sumedang, Mencintai Alam dengan Menjaga Lingkungannya

Nah berikut ini adalah ide outfit boho-chic ala Twice yang bisa kamu coba. Ingatlah bahwa hal terpenting adalah merasa nyaman dengan gaya berpakaian Anda dan jangan ragu untuk bereksperimen dengan pakaian yang berbeda.

Bersenang-senang berkreasi dan saya harap Anda dapat dengan percaya diri tampil sebagai idola Anda! Tetap chic dan bohemian, girls!

0 Komentar