Resep Semur Daging Delicious Numero Uno

Resep Semur Daging Delicious Numero Uno
Resep Semur Daging Delicious Numero Uno (lemonsandanchovies.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Bro dan Sist nih gue kasih tau kepada kalian yang suka sekali dengan serba-serbi daging sapi nih dijamin ngiler lo.

Kalau lo mau coba semur daging sapi yang lezat ini pertama jangan lupa dengan bahan dasar yaitu daging, nah jangan lo pilih daging yang kualitasnya jelek harus bisa memilih.

Tidak semua daging yang memiliki kualitas yang baik itu tidak terlalu mahal, yang penting tidak keras dan dagingnya seger.

Baca Juga:Outfit Rustic Terlihat Luxurious dan Elegant, Rekomendasi Banget Nih Outfit, Still ExpensiveOutfit Quirky Fashion? Street Style Membuat Orang Speechless

Nah, salah satu trik biar semur daging ga kalah enak adalah cara ngolahnya. Gak perlu buru-buru, slow cooking adalah kuncinya!

Masak pelan-pelan biar dagingnya bener-bener empuk dan bumbunya meresap sempurna.

Siapin panci atau slow cooker buat ngolah daging loe dengan api kecil aja, minimalin suhu biar cita rasanya meresap lebih dalam.

Setelah ini lo bisa langsung pada bagian bumbu nah ini merupakan kunci dari kelezatan yang gabisa di bayangkan semudah membalikan telapak tangan.

Jangan menggunakan bumbu dengan asal asalan, lo bisa menggunakan bumbu dengan sesuai perkiraan takaran lo sendiri.

Misalnya, cabe rawit biar ada sedikit sentuhan pedas yang bikin greget. Gak lupa juga serai, daun salam, dan kapulaga, ini akan bener-bener bikin aroma semur daging lo meresap banget.

Biar semur daging loe makin berkelas, lo bisa tuangin sedikit kecap manis yang gurih, gula merah yang bikin semur jadi manis merayu, dan sedikit kecap inggris buat sentuhan internasional yang keren abis!

Gue juga punya rahasia lain yang bisa loe coba bumbui daging loe sehari sebelum dimasak. Yup, bener-bener rendam daging lo dengan bumbu-bumbu, biarkan semalaman di kulkas.

Baca Juga:Landscape Alam Indah Sumedang: Mencumbu Mata dan Meningkatkan Potensi WisataEksotisme Perbatasan Sumedang: Berdampingan dengan Alam dan Eksotisme

Keesokan harinya, tinggal masak deh dengan santan yang kental dan tambahan air secukupnya.

Kalo lo mau semur daging yang makin berani, loe bisa tambahin irisan wortel dan kentang juga. Jangan lupa tambahin potongan tomat yang segar biar semurnya makin segar dan berwarna-warni.

0 Komentar