Tempat Wisata di Bandung Selatan yang Murah dan Bikin Susah Move On!

Tempat Wisata di Bandung Selatan yang Murah dan Bikin Susah Move On!
Tempat Wisata di Bandung Selatan yang Murah dan Bikin Susah Move On! (ist/kata omed)
0 Komentar

sumedangekspres – Tempat Wisata di Bandung Selatan yang Murah dan Bikin Susah Move On!

Tempat wisata di Bandung Selatan banyak yang menjadi tujuan wisata utama di kawasan Bandung.

Kawasan Bandung Selatan terkenal dengan keindahan alamnya. Jadi wajar aja jika tempat wisata di Bandung Selatan di dominasi wisata alam.

Baca Juga:Tak Perlu Jauh Pergi ke Pangalengan! Pemandian Air Panas Cibolang Sekarang Ada di SumedangHotel Perdana Wisata Bandung, Hotel Murah di Tengah Kota yang Dekat dengan Wisata Kuliner dan Wisata Alam!

Apa saja objek wisata di Bandung Selatan yang terkenal? Berikut daftarnya!

1. Air Panas Ciwalini

Berwisata ke pemandian air panas bisa jadi alternatif yang menarik saat kamu berkunjung ke Bandung. Apalagi udara di Kota Kembang ini cenderung dingin.

Hal tersebut sangat cocok untuk menikmati tempat wisata Air Panas Ciwalini. Sama seperti Perkebunan Teh Rancabali, lokasi Air Panas Ciwalini berada di kawasan Ciwidey.

Air Panas di tempat ini bersumber dari Gunung Patuha dan bebas belerang. Nah, untuk kolamnya ada dua pilihan yakni untuk dewasa dan anak-anak. Selain itu juga ada pemandian yang tertutup buat kamu yang menginginkan suasana yang lebih privasi.

2. Perkebunan Teh Rancabali

Menikmati hijaunya perkebunan teh memang sangat menyegarkan mata.

Di Bandung Selatan kamu bisa mengunjungi perkebunan teh Teh Rancabali. Panorama wisata Bandung Selatan ini sangat menyegarkan mata.

Tak hanya bisa menikmati perkebunan tehnya saja, di sini kamu juga bisa menyaksikan proses pengolahan daun teh di pabrik yang ada di kawasan ini.

Baca Juga:Wisata Pertanian dan Peternakan Unik di Sumedang, Destinasi yang Nyaman Untuk Berlibur Bareng Keluarga!Miliki Gedung Industri Kreatif Technolife, Sumedang Fasilitasi UMKM Menjadi Pelaku Ekonomi Kreatif

3. Kawah Rengganis

Tempat wisata Bandung Selatan berikutnya yang tak kalah menarik yakni Kawah Rengganis. Kawah ini terbentuk akibat dari letusan Gunung Sunda Purba.

Di sini, selain kamu akan dimanjakan dengan panoramanya yang indah, kamu juga akan dimanjakan dengan pemandian air panasnya.

Kandungan belerang yang terdapat di pemandian air panas ini dipercaya dapat menyembuhkan penyakit kulit dan rheumatic.

4. Teras Bintang

Teras ini menyajikan perkebunan teh yang dipadu dengan gardu pandang yang sangat menarik. Seperti namanya, gardu pandang di kawasan wisata Bandung Selatan ini berbentuk bintang dengan empat kaki.

0 Komentar