Cara Mendapatkan Batara Karang Apakah Benar Bikir Orang Kaya?

Cara Mendapatkan Batara Karang Apakah Benar Bikir Orang Kaya?
Cara Mendapatkan Batara Karang Apakah Benar Bikir Orang Kaya? (Viva)
0 Komentar

sumedangekspres – Mendapatkan Batara Karang, Jenglot sering disebut sebagai makhluk gaib berwujud manusia yang membatu dengan kekuatan magis yang cukup besar.

Mendapatkan Batara Karang, makhluk ini memiliki taring dan cakar yang panjang dengan rambut yang lebih panjang dari tubuhnya.

Upacara jenglot sudah tidak asing lagi di Indonesia. Perjanjian dengan alam gaib dibuat semata-mata demi kesenangan duniawi.

Baca Juga:Dampak Bahaya Ilmu Batara Karang!Desa Karangraharja Raih Juara 1 Hari Kesatuan Gerak PKK Tingkat Jawa Barat

Mereka yang menggunakan ilmu gaib jenglot percaya bahwa sosok sakti ini dapat menarik harta karun dari dalam tanah. Namun, saat berkorban, narapidana harus mendonorkan darahnya.

Pengetahuan ini memang membuat mereka abadi karena mereka masih hidup di bumi ini sebagai makhluk lain yang tidak diterima oleh langit dan bumi dan terus melayang seperti makhluk setengah dewa setengah manusia yang tidak bisa dikatakan hidup dan tidak mati.

Selain kepercayaan bahwa jenglot adalah perwujudan makhluk abadi dengan pengetahuan Batara Karang, ada juga yang mengklaim bahwa jenglot adalah hasil perkawinan antara jin dan manusia.

Anak yang lahir dari benih jin dan manusia tidak bertahan lama untuk menjadi manusia atau menjadi jin. Dan lama kelamaan, tubuh bayi akan mengecil dan berubah menjadi jenglot.

Dikutip dari kanal YouTube daftar populer berjudul “Jenglot Dibedah dengan Cermat Asal Usulnya, Ritual Makhluk Gaib yang Membuat Orang Kaya” rilis pada tanggal 6 Mei 2021.

Terlepas dari segala misteri asal usulnya, ternyata jenglot banyak dicari oleh manusia untuk dijadikan azimat/pusaka.

Bagi yang percaya dengan ilmu gaib, konon jenglot memiliki banyak khasiat, seperti membentengi diri dari gempuran ilmu gaib dari lawan.

Baca Juga:Sumedang Menjadi Destinasi Wisata Andalan dengan Inisiatif Ramah Lingkungan: #SumedangHijauTradisi Berbusana Abadikan Sejarah: Potret Kekinian Seni Batik dan Tenun Sumedang

Selain sebagai sarana pemujaan karena dianggap sebagai jimat keberuntungan dan ada juga yang menggunakannya sebagai pengasihan untuk menarik lawan jenis.

Bagi yang mempercayainya, jenglot bisa menjadi sarana untuk mendatangkan kekayaan, perlindungan, dan kasih sayang. Namun, tentunya antara manusia dengan makhluk ghaib ini harus terikat dengan suatu perjanjian.

0 Komentar