Ide Outfit Casual Cool ala Jennie Blackpink dan Taehyung BTS yang Jadi Double Cool

Ide Outfit Casual Cool ala Jennie Blackpink dan Taehyung BTS yang Jadi Double Cool
(Foto: Pinterest/ kolase sumedangekspres)
0 Komentar

sumedangekspres –  Pakaian casual adalah bentuk pakaian paling serbaguna di mana bisa bermain-main dengan pakaian yang berbeda dan tidak lelah atau kehabisan pilihan. Casual Cool ala Jennie Blackpink dan Taehyung BTS bisa jadi inspirasi piliha.

Hal terbaik tentang pakaian kasual adalah memungkinkan  untuk bersenang-senang sambil menampilkan gaya asli tanpa mengorbankan kenyamanan.

Belum lagi, pakaian kasual sangat trendi saat ini! Berbagai selebritas berjalan dengan gaya santai dengan potongan sederhana yang tidak gagal untuk membuat pernyataan.

Baca Juga:Outfit Retro-futuristic Nostalgia Klasik dengan Teknologi FuturistikSejarah dan Perkembangan Media Lokal Sumedang yang Semakin Berkembang

Terinspirasi dari gaya Jennie dari Blackpink dan Taehyung dari BTS yang selalu bikin kita kagum.

Pakaian casual bisa bikin kamu tampil keren dan juga bergaya di saaat bersamaan, nah yuk simak Casual Cool ala Jennie Blackpink dan Taehyung BTS:

Jaket denim oversize

Padukan skinny jeans hitam dengan jaket denim oversized, hasilnya? Taehyungnya keren banget. Jangan lupa untuk menambahkan aksesoris bergaya seperti topi dan sepatu chunky!
Crop top dan celana jeans berpinggang tinggi

Dapatkan inspirasi Jennie dengan mengenakan crop top lucu dan jeans berpinggang tinggi yang sesuai dengan ukuran Anda. OOTD ini bikin kamu tampil nyaman sekaligus stylish!
suasana jalanan

Oversized hoodie

Padukan oversized hoodie dengan sweatpants dan turtleneck untuk tampilan Taehyung yang cool dan casual. Jangan lupa tambahkan kacamata hitam untuk gaya ekstra!
Jaket kulit dan rok mini

Tak perlu ribet, pilih saja untuk Jennie outfit yang simpel dan elegan. Kenakan jaket kulit dengan rok mini dan jangan lupakan heels atau loafer untuk tampilan ekstra glam.

Kaos Slogan dengan celana Cargo

Coba pakai kaos slogan dengan celana, gaya androgini ini sering jadi pilihan Taehyung. Outfit ini cocok banget buat kamu yang suka tampil keren!
Atasan off shoulder dan celana wide leg

Baca Juga:Peran dan Upaya Masyarakat Untuk Menjaga Kelestarian Hutan SumedangWisata Seni Teater dan Drama Lokal Sumedang 15 Menit dari Exit Tol Pamulihan Geo Teater Suguhkan Banyak Pertunjukan

Jennie punya cara berpakaian yang unik seperti memakai crop top dengan celana wide leg. Tampilan yang chic dan effortless pada saat bersamaan!

0 Komentar