Eksplorasi Keindahan Taman Bunga dan Hutan Raya di Sumedang

Eksplorasi Keindahan Taman Bunga dan Hutan Raya di Sumedang
Eksplorasi Keindahan Taman Bunga dan Hutan Raya di Sumedang(istimewa/pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Keindahan taman bunga indah di Sumedang, sebuah kota di provinsi Jawa Barat, tidak hanya menyimpan kekayaan budaya yang mempesona, tetapi juga menawarkan pesona alam yang menakjubkan.

Salah satu wisata alam yang paling populer adalah taman bunga.

Taman Bunga Sumedang merupakan destinasi menarik bagi wisatawan maupun masyarakat lokal yang ingin menikmati keindahan alam dengan warna-warni bunganya yang indah.

Taman Bunga Jans Park Sumedang

Jans Park Sumedang merupakan tempat hiburan seru yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.

Baca Juga:Mengurangi Konsumsi Plastik Untuk Masa Depan yang Lebih Berkelanjutan di SumedangMakna Filosofis Seni Tatah Sungging dan Seni Sulam: Warisan Budaya Unik dari Indonesia Khas Sumedang

Mungkin sebagian dari kalian sudah tahu, tapi bagi yang belum tahu, Sumedang Jans Park adalah taman hiburan dengan banyak wahana seru dan spot foto keren yang bisa kamu update di media sosial.

Jadi jika Anda ingin jalan-jalan yang menyenangkan bersama keluarga, Anda harus mencoba rekomendasi saya!

Belum lengkap rasanya tanpa mengabadikan liburan dengan foto keluarga yang luar biasa.

Taman Sumedang Jans memiliki banyak spot foto keren lhoo!

Kamu bisa berfoto dengan latar belakang pepohonan hijau yang asri atau mencoba berfoto dengan latar belakang wahana seru lainnya.

Jika kamu lelah bermain, perut kamu harus diisi! Jangan khawatir, Sumedang Jans Park memiliki food court yang menawarkan berbagai makanan lezat.

Di sini bisa menikmati sajian lezat khas Sumedang hingga menu internasional.

Wisata di Taman Jans Sumedang diperlakukan seperti negara lain dengan keunikan bangunan berwarna-warni. Taman indah penuh bunga juga menjadi pemandangan indah setelahnya.

Baca Juga:Keberdayaan dan Kebudayaan Masyarakat Pedalaman SumedangMenikmati Potensi dan Pengembangan Pesona Pariwisata Sumedang

Ada juga berbagai wahana untuk anak-anak dan dewasa. Jangan lupakan Dining Hall dan Memorial Center untuk dijelajahi sebelum Anda berangkat. alamat Jan’s Park

Alamat Jans Park atau Taman Nasional Jatinangor adalah Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat.

Biaya masuk ke Jan’s Park

Rp. 30.000 pada hari kerja
40.000 selama akhir pekan
Penawaran Liburan Jans Park Rp. 30.000

0 Komentar