Madinah Iman Wisata Bandung

Madinah Iman Wisata Bandung
Madinah Iman Wisata Bandung(https://madinahimanwisata.com/)
0 Komentar

sumedangekspres– Madinah Iman Wisata Bandung, Madinah Iman Wisata membantu perjalanan umroh dan haji anda dengan fasilitas bintang 5. Menggunakan pesawat Saudi Airlines dan hotel bintang 5 dekat masjid. Bekerja sama dengan Lembaga Keuangan Syariah untuk kemudahan pembayaran.

Program HAJI PLUS (ONH Plus) Kuota Resmi Negara
HAJI PLUS menjadi solusi bagi calon jemaah yang ingin segera berangkat haji. Sebab, waktu tunggu Haji Plus relatif lebih singkat dibandingkan dengan Haji Reguler. Waktu tunggu sekitar 5 sampai 6 tahun.

Program HAJI PLUS atau dikenal dengan ONH Plus ini menggunakan kuota resmi dari pemerintah dan diawasi oleh Kementerian Agama RI, sehingga dijamin AMAN dan NYAMAN apabila Anda sudah terdaftar.

Baca Juga:Gak Usah Ke Ranca Upas untuk Liat Rusa, Inilah Potensi Wisata Alam untuk Ekowisata Sumedang!Ingin Cari Destinasi yang Instagramble Banget di Bandung? Inilah Lokasi dan Tiket Masuk Wisata Bandung

HAJI PLUS Kuota Resmi ini diselenggarakan oleh PIHK (Penyelenggara Ibadah Haji Khusus) resmi sehingga Fasilitas yang diperoleh pun relatif lebih eksklusif dan lebih baik daripada Haji Reguler yang diselenggarakan oleh pemerintah.

Madinah Iman Wisata sudah terdaftar resmi sebagai Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK) dengan SK PIHK Nomor 319 2021

PT. Madinah Iman Wisata menyediakan paket umroh dan haji untuk kemudahan ibadah anda. PT. Madinah Iman Wisata sudah menggunakan Sistem Informasi Manajemen (SIM) Haji dan Umroh yang tersinkroniasi dengan Kemenag.

Cari informasi paket seperti tanggal keberangkatan, fasilitas, dan harga sesuai dengan keinginan Anda.

Paket :
– Umroh reguler
– Umroh plus Turki
– Umroh plus Oman
– Umroh plus Dubai
– Haji plus

Itulah Madinah Iman Wisata Bandung. Semoga bermanfaat!

 

0 Komentar