Dampak Bagi Penyembah Ilmu Batara Karang atau Bk

Dampak Bagi Penyembah Ilmu Batara Karang atau Bk
Dampak Bagi Penyembah Ilmu Batara Karang atau Bk(id.carousell.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Dampak Bagi Penyembah Ilmu, praktek ilmu gaib dan segala unsur gaib masih terus berkembang dan nampaknya diunggulkan oleh kearifan lokal. Namun, dalam beberapa kasus juga banyak memakan korban, terutama bagi mereka yang percaya dan mempraktekkan aliran sesat dan ilmu hitam.

Dampak Bagi Penyembah Ilmu, ilmu yang sebenarnya tidak ada artinya dan subyektif, tetapi salah satu yang paling jelas atau jelas adalah bahwa ilmu yang baik tentu tidak merugikan bagi yang menggunakannya. Tidak seperti ilmu hitam, adalah hal biasa untuk menghadapi segala macam kondisi bahkan ketika hidup dalam bahaya.

ilmu Batara Karang alias pesugihan jenglot sakti. Batara Karang adalah ilmu magis yang konon dapat membantu penggunanya hidup lebih lama dan kebal terhadap senjata tajam. Selain itu, Batara Karang juga dikatakan sebagai jenis sakti karena dapat meneror orang lain karena pengguna ilmu ini dapat memerintahkan makhluk gaib lainnya.

Baca Juga:Inilah Harga Batik Keris Terbaru 2023Inilah Dua Cerita Legenda Asli Yang Muncul di Upin Ipin Keris Siamang Tunggal!

Namun perlu diperhatikan bahwa ilmu hitam akan memberikan pengaruh yang sangat buruk bagi penggunanya, terlebih ilmu batara karang ini.

Konon karena kesaktian yang dimiliki oleh pemilik ajian ini, si pengguna sakti batara karang akan mendapati kutukan tubuhnya tidak diterima oleh bumi sehingga ia berkeliling dunia dengan maksud untuk mengabadikan ajaran kelamnya. Sihir.

(PKL/Anggi Rizki)

0 Komentar