Jisoo dan Ahn Bo Hyun Dikonfirmasi Berpacaran, Diluar Prediksi Netizen!

Jisoo dan Ahn Bo Hyun Dikonfirmasi Berpacaran, Diluar Prediksi Netizen!
(sumber foto: soompi)
0 Komentar

sumedangekspres – Pada 3 Agustus, Dispatch melaporkan bahwa Jisoo BLACKPINK dan aktor Ahn Bo Hyun berkencan, berbagi foto pertemuan kedua bintang tersebut di rumah Jisoo. Akhirnya agensi buka suara Jisoo dan Ahn Bo Hyun Dikonfirmasi Berpacaran.

Jisoo’s agency YG Entertainment and Ahn Bo Hyun’s agency FN Entertainment memberikan statment “They are getting to know each other with positive feelings,” and added, “We would be thankful if you look upon them with warmth.”

“Mereka saling mengenal dengan perasaan positif,” dan menambahkan, “Kami akan berterima kasih jika kalian memandang mereka dengan hangat.”

Baca Juga:20+ Ide Fashion Items Outfit Western yang Trendy dan Modis20+ Ide Outfit Vintage-Modern yang Menawan untuk Tampil Stylish dan Unik

Bo Hyun mengunjungi Yongsan dengan pakaian nyaman dan menutupi wajahnya dengan topi, masker, dan kacamata hitam.

Dispatch mengatakan aktor tersebut membawa makanan Jisoo untuk dibawa pulang dari restoran.

Mengenai kencan, Bo Hyun menyesuaikan diri saat Jisoo berada di Korea. Karena seperti yang kita tahu, Jisoo disibukkan dengan tur dunia berskala besar dalam satu tahun terakhir.

Foto kencan Jisoo dan Ahn Bo Hyun yang diam-diam direkam oleh reporter Dispatch menjadi bukti bahwa kedua bintang ini benar-benar berbagi momen indah bersama.

Dispatch dikenal sebagai kantor berita yang baik dalam mengungkap skandal dan hubungan bintang Korea. Informasi perselingkuhan Jisoo dan Ahn Bo Hyun menjadi salah satu berita yang paling dinantikan dan mengejutkan di industri hiburan saat ini.

Namun, meskipun hubungan ini terungkap, penting untuk diingat bahwa setiap selebritas memiliki hak privasi.

Kami berharap penggemar BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun akan menghormati keputusan pribadi yang telah mereka buat dan terus mendukung karier mereka di dunia hiburan yang selalu cerah.

0 Komentar