Implementasi SOTK Baru di Kampus UPI di Sumedang untuk Optimalisasi Capaian Kinerja

Implementasi SOTK Baru di Kampus UPI di Sumedang untuk Optimalisasi Capaian Kinerja
Wakil Direktur II Bidang Sumberdaya Keuangan dan Umum UPI Kampus di Sumedang, Dr Maulana SPd MPd., saat memaparkan Implementasi SOTK Baru di UPI Kampus di Sumedang, kepada Sumeks di kantornya baru-baru ini.(istimewa)
0 Komentar

“Alhamdulillah berbagai Program Studi yang memang menjadi bagian penting di dalam pelaksanaan kegiatan akademik, masih melakukan kegiatannya secara terorganisir untuk mengakomodasi semua upaya di dalam peningkatan capaian Indikator Kinerja Utama (IKU),” katanya.

Dr Maulana mengatakan, dengan adanya perubahan SOTK yang baru ini diharapkan, terutama para Wakil Direktur bisa lebih fokus di dalam pencapaian IKU di bidang masing-masing. Jika sebelumnya Wakil Direktur imembidangi semua urusan, Akademiknya, Kemahasiswaannya, keuangannya, Sumber Daya Manusia (SDM)nya, Sarana Prasarananya maupun hal-hal yang sifatnya umum sekarang sudah dipecah dua.

“Jadi segala urusan yang terkait dengan aspek-aspek Kependidikan maupun Kemahasiswaan itu ditangani oleh Wakil Direktur satu. Sementara urusan Keuangan Fasilitas Sarana Prasarana dan Umum itu ditangani oleh Wakil Direktur dua,” ujarnya.

Baca Juga:Bikin Seger Wajah Perawatan Kulit dengan Skintific MoisturizerSkintific All Day Light Sunscreen Mist: Membawa Perlindungan Sinar Matahari ke Level Baru

Dia mengatakan, dengan adanya pemecahan bidang tersebut, bisa meringankan masing-masing Wakil Direktur Sehingga dapat lebih fokus dan berupaya maksimal di dalam pencapaian Indikator Kinerja Utama (IKU), yang telah ditetapkan dari Kementerian, kemudian menjadi bagian perjanjian kerja antara Rektor dengan para pimpinan di UPI Kampus Daerah.

Dr Maulana berharap, mudah-mudahan bantuan dan kerjasama yang selama ini diberikan dan digalang bersama tim Sumedang Ekspres bisa terus terjalin, untuk saling meningkatkan kinerja masing-masing.

“UPI Kampus di Sumedang dalam hal ini, mengucapkan banyak terimakasih karena Sumedang Ekspres menjadi salah satu mitra kerja yang paling produktif di dalam membangun dan mencitrakan Kampus UPI di Sumedang, dengan pencitraan yang sangat positif,” tutup Dr Maulana.

0 Komentar