Inilah Kata-Kata Slogan Yang Sangat Menarik Untuk HUT RI Ke 78

Inilah Yang Tidak Di Perbolehkan Dalam Membuat Logo HUT RI Ke 78!
Inilah Yang Tidak Di Perbolehkan Dalam Membuat Logo HUT RI Ke 78!
0 Komentar

13. “Hargailah hasil dari perjuangan orang-orang sebelum kita demi masa depan anak cucu kita.”

14. “Semoga NKRI kita tetap bersatu dan lebih maju. Kerja kita semua prestasi bangsa! Dirgahayu Indonesiaku!”

15. “Selamat hari jadi ke-78 untuk Indonesia tercinta! Semoga menjadi semakin baik dari hari ke hari!”

Baca Juga:Update Terbaru Status Pendakian Gunung di Jawa Barat, Buka Tutup Jalur Pendakian7 Gunung di Jawa Barat yang Pernah Meletus dan Hilangkan Ribuan Nyawa, Waspada Bisa Meletus Kembali Kapan Saja!

16. “Jangan pernah mengaku sebagai pemuda Indonesia jika tidak mau berjuang dalam mewujudkan cita-cita.”

17. “Keindahan hidup itu bukan terletak di dalam puncak sebuah tujuan melainkan ketika kita berjuang untuk mewujudkan tujuan.”

18. “Janganlah melihat ke masa depan dengan mata buta. Masa yang lampau sangat berguna sebagai kaca benggala daripada masa yang akan datang.”

19. “Barang siapa ingin mutiara, harus berani terjun di lautan yang dalam.”

20. “Kita belum hidup dalam sinar bulan purnama, kita masih hidup di masa pancaroba. Jadi tetaplah bersemangat!”

21. “Nasib bangsa tidak akan berubah jika kita tak mengubahnya. Mari sama-sama berjuang. Memperbaiki diri agar bermanfaat untuk negeri. Sekali merdeka tetap merdeka!”

22. “Kobarkan semangat, lumpuhkan rasa takut, dan mulailah bergerak menuju sebuah tujuan untuk terciptanya sebuah kemerdekaan.”

Baca Juga:Simak 7 Bahaya Truecaller Sebelum Menggunakannya, No 6 Paling BahayaTanggal 17 Agustus Adalah Hari Kemerdekaan Indonesia Dan Ada Pasaran Apa Pada Tanggal 17 Agustus Menurut Kalender Jawa?

23. “Tetaplah menjadi satu. Jangan sampai ingin terpecah. Gapai angan dan citamu di masa depan yang cerah. Raih prestasi terbaikmu dan buat bangsa ini bangga.

23. “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya.”

24. “”Nasib bangsa tidak akan berubah jika kita tak mengubahnya. Mari sama-sama berjuang. Memperbaiki diri agar bermanfaat untuk negeri. Sekali merdeka tetap merdeka!”

25. “Nasib bangsa tidak akan berubah jika kita tak mengubahnya. Mari sama-sama berjuang. Memperbaiki diri agar bermanfaat untuk negeri. Sekali merdeka tetap merdeka!”

Nah jadi itilah kata-kata slogan yang menarik untuk HUT RI KE 78!

0 Komentar