Daerah Jawa Barat Yang Berbatasan Langsung Dengan Provinsi Jawa Tengah, Inilah Perbatasan Jawa Barat Jawa Tengah

Daerah Jawa Barat Yang Berbatasan Langsung Dengan Provinsi Jawa Tengah, Inilah Perbatasan Jawa Barat Jawa Tengah
Daerah Jawa Barat Yang Berbatasan Langsung Dengan Provinsi Jawa Tengah, Inilah Perbatasan Jawa Barat Jawa Tengah (Tugu Perbatasan Jawa Tengah/GOOGLE MAPS)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Daerah Jawa Barat Yang Berbatasan Langsung Dengan Provinsi Jawa Tengah, Inilah Perbatasan Jawa Barat Jawa Tengah.

Siapa sih yang gak tahu tentang provinsi Jawa Barat dan Jawa Tengah?

Kedua provinsi yang memiliki penduduk sangat ramah ini ternyata memiliki beberapa tempat ikonik dekat dengan perbatan kedua provinsi ini.

Baca Juga:Cara Mendapatkan Uang 25 Juta Dalam Sehari, Bisa Kamu Aplikasikan Dikehidupan Sehari-Hari Lho!Cara Mendapatkan Uang Dari TikTok Untuk Pemula, Cara Simpel Yang Sangat Membantu Para Konten Kreator Baru

Tempat tempat ini memiliki bangunan dan juga tugu yang mudah diingat oleh para pengguna jalan atau orang orang yang melintasi jalan tersebut.

Tugu tersebut diantaranya ada Tugu Perbatasan Jawa Tengah, Tugu Kujang Perbatasan Jabar – Jateng, Tugu Perbatasan Jawa Barat dan Tugu Perbatasan Jawa Tengah.

Jawa Barat merupakan pusat kebudayaan Sunda atau biasa dikenal dengan Tatar Sunda atau Pasundan bersama dengan provinsi Banten.

Meskipun banyak pendatang telah menetap dan tinggal dari banyak kelompok etnis lain di Indonesia, khususnya di wilayah metropolitan Jakarta, dan bermigrasi ke Cirebon selama berabad-abad.

Jawa Tengah adalah sebuah provinsi di Indonesia yang terletak di tengah pulau Jawa dimana kota Semarang sebagai ibu kota provinsi tersebut.

Lokasi ini menjadikan Jawa Tengah sebagai lokasi geografis dan geologis yang strategis. Jawa Tengah dikelilingi oleh tiga provinsi, laut dan samudera.

1. Tugu Kujang Perbatasan Jabar – Jateng

Alamat : Jalan Raya, Jati, Sukamaju, Cibingbin, Kuningan Regency, West Java 45597.

2. Tugu Perbatasan Jawa Tengah

Alamat : MH4M+5CX, Jalan Raya Banjar-Majenang, Panulisan Timur, Dayeuhluhur, Area Sawah / Kebun, Mekarharja, Kec. Purwaharja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53266.

3. Tugu Perbatasan Jawa Tengah

Alamat : Rawaapu, Kec. Patimuan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53264.

4. Tugu Perbatasan Jawa Barat

Baca Juga:Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat Dan Halal, Bukan Pesugihan! Inilah Cara Yang Lebih Modern Ala Teknologi Masa KiniCara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Instan, WD Gak Ribet Hanya Pakai Nomor DANA

Alamat : MH3J+GMM, Jl. Raya Banjar-Majenang Jl. Siliwangi, Mekarharja, Kec. Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat 46333.

0 Komentar