Rangkaian Terbaik Skincare Skintific, Yuk Gunakan Rangkaian Skincare Supaya Bisa Glow Up

Rangkaian Terbaik Skincare Skintific
Rangkaian Terbaik Skincare Skintific(beautybabe.my)
0 Komentar

sumedangekspres– Rangkaian Terbaik Skincare Skintific, brand Skintific sukses menjadi merek kecantikan yang mencuri perhatian banyak orang. Diawali dengan 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel yang fenomenal, kini merek yang diformulasikan di Kanada tersebut telah merilis berbagai produk skincare dengan berfokus pada masalah kulit tertentu. Nah, untuk mengenal lebih dekat, berikut rangkaian produk skincare Skintific yang bisa jadi pilihan dalam merawat kulit.

Jika memiliki masalah dengan skin barrier, rangkaian yang hadir dalam nuansa biru ini diperkaya dengan teknologi 5X Ceramide, yang merupakan gabungan 5 jenis ceramide untuk melembapkan kulit secara mendalam dan memperkuat lapisan kulit. Teknologi ini juga berfungsi untuk melindungi dan mengembalikan kesehatan skin barrier dari faktor eksternal. Rangkaian 5X Ceramide terdiri dari enam produk, di antaranya:

5X Ceramide Low pH Cleanser
5X Ceramide Soothing Toner Skin Barrier Repair Toner
5X Ceramide Skin Barrier Repair Serum
5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel
5X Ceramide Soothing and Repairing Mask
5X Ceramide Serum Sunscreen
Hydrating

Rangkaian Produk Skintific

Baca Juga:Ternyata Banyak Variannya! Inilah Varian Serum Skintific Yang Lagi Viral Bisa Bikin Wajah Glowing!Wisata Sejarah Sumedang, Ternyata Banyak Peninggalan Budaya Sunda

Khusus kulit kering dan dehidrasi, 4D Hyaluronic merupakan rangkaian yang diperkaya dengan Teknologi Hymagic™-4D, yang merupakan gabungan 4 jenis hyaluronic acid yang ditargetkan untuk menghidrasi setiap lapisan kulit. Selain itu, rangkaian ini juga dapat membantu melembapkan hingga ke lapisan kulit paling dalam, sehingga kulit lebih terhidrasi, lembap, segar, sekaligus mampu memperkuat skin barrier. 4D Hyaluronic tersedia dalam tiga produk, di antaranya:

4D Hyaluronic Acid Hydrating Serum Glowing Mist
4D Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner
4D Hyaluronic Acid Hydrating Serum
Anti-aging
Rangkaian Produk Skintific

Sesuai namanya, rangkaian Gentle A Retinol hadir sebagai seri anti-aging dengan encapsulated retinol yang gentle dan aman untuk pemula. Rangkaian ini menggunakan Time-released Technology yang bekerja dengan cepat dan efektif tanpa menimbulkan iritasi pada kulit wajah. Kandungan 3 tipe encapsulated retinol menjaga elastisitas kulit dan mencegah munculnya tanda penuaan seperti kerutan dan garis halus. Gentle A Retinol tersedia dalam dua produk, di antaranya:

0 Komentar