Masalah Mata Panda Teratasi Dengan Skintific Eye Cream 360 Crystal Massager Lifting Eye Cream

Masalah Mata Panda Teratasi Dengan Skintific Eye Cream 360 Crystal Massager Lifting Eye Cream
(tangkapan layar/sumber foto: soco)
0 Komentar

sumedangekspres – Skintific Eye Cream juga dikenal sebagai Crystal Pen untuk mengencangkan dan mencerahkan kulit di sekitar mata. Saat creamnya sudah habis, Massager Lifting masih bisa di pakai untuk pijat area mata kamu.

German 360० Crystal Roller Massager diproduksi dengan 184 permukaan kristal dan getaran 12.000 kali/menit dapat mempercepat penyerapan bahan aktif ke dalam kulit untuk secara bersamaan mengurangi garis halus dan lingkaran hitam di bawah mata

Mengandung bahan aktif seperti 3D Peptide Complex dan Niacinamide yang bekerja sama untuk mencegah penuaan dini, kerutan, bengkak, dan lingkaran hitam di bawah mata.

Baca Juga:The Originote Untuk Umur Berapa? Cek Dulu Jangan Sampe Kulit Malah Jadi Rusak!Review Jujur The Originote Moisturizer dari Acne Fighter

Pengujian membuktikan bahwa produk ini dapat menghaluskan kerutan dalam 3 menit dan kerutan berkurang hingga 30%.

Mata panda atau lingkaran hitam di sekitar mata merupakan masalah kulit yang umum dialami banyak orang. Lingkaran hitam ini bisa membuat wajah Anda terlihat lelah dan menua. Banyak faktor yang dapat menyebabkan masalah ini, seperti kurang tidur, stres, genetika, penuaan, dan terlalu banyak paparan sinar matahari. Namun, ada banyak produk perawatan kulit yang menjanjikan untuk mengatasi masalah ini.

Salah satu produk yang sedang banyak mendapat perhatian belakangan ini adalah Skintific 360 Crystal Massager Lifting Eye Cream. Produk ini dikatakan sebagai solusi terbaik untuk masalah mata panda dan memberikan manfaat anti aging pada kulit di sekitar mata.

Cara Menggunakan Skintific Eye Cream

-Tekan dan oleskan krim mata dalam jumlah yang sesuai di sekitar area mata

-Sentuh area besi ke area logam pemicu dan sentuh kulit untuk mengaktifkan getaran

-Pijat di sekitar area mata sampai benar-benar terserap

Kandungan bahan atau Ingredients

aqua,maris aqua,propanediol,coco-caprylate/caprate,glycerin,cyclopentasiloxane,cetyl alcohol,erythritol,dimethicone,limnanthes alba (meadowfoam) seed oil,cyclohexasiloxane,glyceryl stearate,hydroxyacetophenone,1,2-hexanediol,tocopheryl acetate,phytosteryl/octyldodecyl lauroyl glutamate,peg-75 stearate,ammonium acryloyldimethyltaurate/vp copolymer,steareth-20,ceteth-20,butylene glycol,palmitoyl pentapeptide-4,dipeptide diaminobutyroyl benzylamide diacetate,acetyl tetrapeptide-5,niacinamide,caffeine,xanthan gum,trehalose,sophora flavescens root extract,dendrobium nobile stem extract,pentylene glycol,sodium hyaluronate,pentaerythrityl tetra-di-t-butyl hydroxyhydrocinnamate,ophiopogon japonic.

0 Komentar