View Alam Istimewa di Toga Hill, Inilah Wisata Viral Sumedang Yang Wajib Kamu Kunjungi!

Wisata viral Sumedang
Wisata viral Sumedang (googlemaps/toga hill)
0 Komentar

Apalagi sekarang banyak tempat untuk duduk-duduk yang nyaman dan keren di sekitar kawasan Toga Hill, sehingga dapat dijadikan lokasi nongkrong bagi kawula muda.

2. Amphitheater Alam
Yang terbaru dari Toga Hill selanjutnya ialah hadirnya sebuah amphitheater keren yang menampilkan view alam yang luar biasa, sehingga kami menyebutnya amphitheater alam.

Ketika berada di spot wisata yang satu ini, kamu dapat menyaksikan keindahan alam yang tersaji. Tak sedikit pengunjung yang menjadikannya sebagai salah satu spot untuk berfoto.

Baca Juga:VIRAL di Tiktok, Cushion Skintific Jadi Incaran Banyak OrangRangkaian Terbaik Skincare Skintific, Yuk Gunakan Rangkaian Skincare Supaya Bisa Glow Up

3. Rumah Makan Asep Stroberi
Rumah Makan Asep Stroberi adalah tempat makan yang terkenal, cabangnya sudah ada di mana-mana dengan menyajikan menu makanan khas sunda.

Berwisata ke Toga Hill saat ini kamu dapat menemukan rumah makan tersebut. Letaknya tak jauh dari pintu masuk, dan menempati bangunan yang paling besar.

Kamu dapat memesan menu makanan khas dari Rumah Makan Asep Stroberi, seperti nasi liwet yang menjadi salah satu menu andalannya. Cobalah untuk duduk di lantai atas, dan di sekitar area balkon.

Meski pengunjung dilarang membawa makanan atau minuman dari luar, kamu nggak akan sampai kelaparan atau kehausan ketika berwisata ke Toga Hill. Karena banyak tersedia warung makanan hingga restoran yang dapat dijadikan lokasi untuk kulineran.

Itulah Wisata viral Sumedang. Semoga bermanfaat!

0 Komentar