Review Liburan di Kampung Karuhun Eco Park Sumedang Cocok Buat Healing Bareng Keluarga

Review Liburan di Kampung Karuhun Eco Park Sumedang Cocok Buat Healing Bareng Keluarga
(kolase sumedangekspres)
0 Komentar

sumedangekspres – Wisata Alam Desa Sumedang Karuguhn adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi untuk bersantai setelah aktivitas sehari-hari yang padat. Yuk simak bagaimana Liburan di Kampung Karuhun Eco Green Park.

Berwisata ke Sumedang, pengunjung tidak boleh hanya menikmati kuliner tahu karena banyak tempat menarik yang bisa dikunjungi pengunjung. Salah satunya adalah Taman Ekologi Kampung Karuhun yang siap memanjakan aktivitas pengunjung dan orang tersayang.

Tempat Wisata Desa Karuhun merupakan salah satu destinasi terkenal di Sumedang Jawa Barat yang direkomendasikan untuk dikunjungi wisatawan.

Baca Juga:Dikelilingi Street Food Sumedang Tempat Wisata Sumedang Utara Melihat Salah Satu Ikon Terkenal SumedangPelembab Skintific Terbaik dan Paling Viral di Semua Platform, Worth It?

Nikmati akhir pekan yang menyenangkan di Sumedang dengan menghabiskan hari di Kampoeng Karugun Eco-Green Park. Ada banyak tempat wisata berkuda yang menarik dan fasilitasnya siap memanjakan siapa saja yang datang menginap di desa ini.

harga tiket masuk dan spot wisata yang ada di Kampung Karuhun Eco Green Park:

  • HTM Rp.25.000 saat weekday dan Rp.30.000 ketika akhir pekan / libur nasional
  • Wahana Sky Wing Rp.10.000
  • River Tubing Rp.15.000
  • Flying Fox Rp.20.000

Kampung Karuhun Eco Park berlokasi di daerah pedesaan yang terjaga dengan baik, di mana keindahan alam menjadi daya tarik utama. Di sini, Anda dan keluarga dapat menikmati segarnya udara pegunungan, pemandangan perbukitan yang hijau, dan udara sejuk yang menyegarkan.

Liburan di Kampung Karuhun Eco, Suasana alam yang tenang ini cocok untuk melepaskan stres dan kepenatan dari rutinitas sehari-hari.

Untuk lokasi dari Kampung wisata Karuhun sendiri berada di Citengah, Kec. Sumedang Selatan, Kab. Sumedang, Jawa Barat.

Kampung Karuhun Eco Park adalah destinasi liburan yang sempurna untuk meraih healing dan kedekatan bersama keluarga. Dengan keindahan alam, beragam aktivitas menarik, fasilitas yang nyaman, dan komitmen terhadap konservasi alam, kampung ini menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Jadi, jika Anda ingin melupakan kesibukan kota sejenak dan menikmati momen indah dengan keluarga, Kampung Karuhun Eco Park adalah pilihan yang tepat untuk dikunjungi.

0 Komentar