Ingredients The Originote Hyalucera Moisturizer Solusi Skin Barier Rusak dan Sensitif

Ingredients The Originote Hyalucera Moisturizer Solusi Skin Barier Rusak dan Sensitif
(sumber foto: pinterest Firda Skin Journey)
0 Komentar

Produk ini juga mengandung chlorin, kombinasi chlorella dan spirulina yang menjaga kekenyalan, merupakan antioksidan bagi kulit, dan mengontrol minyak. Produk ini juga dikatakan cocok untuk semua jenis kulit bahkan yang paling sensitif sekalipun.

Dari luar, produk ini memiliki tekstur gel yang mudah menyatu dengan kulit. Tidak ada wewangian saat dioleskan ke wajah, namun jika Anda sengaja mencium produk ini dengan mendekatkan hidung ke botol, Anda akan melihat sedikit aroma minyaknya.

Penetrasi teksturnya saat diaplikasikan juga cukup cepat, dalam waktu 1 menit produk sudah terserap sempurna tanpa meninggalkan rasa lengket. Tidak hanya di ruangan ber-AC. Dalam cuaca panas, produk ini tetap nyaman diaplikasikan tanpa menimbulkan rasa “gerah” atau lengket.

Ingredients The Originote Hyalucera Moisturizer 

Baca Juga:Review The Originote Retinol B3 Serum, Gabung Dengan Ini Paginya Keliatan Banget Perubahannya!Facial Wash The Originote Anti Cekat Cekit Ramah di Kantong Pelajar Wajah Auto Glowing Dari Kucel Seharian

Water, glycerin, butylene glycol, glycereth-26, 1,2-hexanediol, hydroxyacetophenone, acrylates/c10-30 alkyl acrylate crosspolymer, panthenol, hydroxyethylpiperazine ethane sulfonic acid, diglycerin, propylene glycol, triethanolamine, methylpropanediol, sodium hyaluronate, allantoin, glucose, sophora angustifolia root extract, stephania tetrandra extract, hydrolyzed hyaluronic acid, cnidium monnieri fruit extract, glycyrrhiza uralensis (licorice) root extract, phellodendron amurense bark extract, phenoxyethanol, caprylic/capric triglyceride, chlorella vulgaris extract, spirulina platensis extract, hydrogenated lecithin, chlorphenesin, hexylene glycol, stearic acid, cholesterol, ceramide NP.

0 Komentar