Tanggal 17 agustus 2023 Taun Ke Berapa Sih?

17 agustus 2023 Taun Ke Berapa Sih?
17 agustus 2023 Taun Ke Berapa Sih? (Pngtree)
0 Komentar

Kementerian, sektor, ormas, dan pemerintah daerah dapat melaksanakan upacara pengibaran bendera dengan mengacu pada tata cara penyelenggaraan upacara di Istana Kepresidenan sesuai dengan surat pembinaan resmi Sekretariat Kementerian Luar Negeri.

Tanggal 17 agustus 2023, di tahun 2023 ini, banyak side event yang akan memeriahkan dan memeriahkan HUT ke-78 RI juga akan digelar di luar istana.

Acara seru antara lain penampilan angklung terbesar di dunia di stadion utama Gelora Bung Karno (GBK); peragaan busana “Palais de Berkebaya” semarak dengan pertunjukan musik dan tari, ruang UMKM dan panggung budaya.

Baca Juga:Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia Bendera Merah Putih Sesuai Dengan UUInilah Png 17 agustus 2023

Menampilkan video card “Gemilang Silang Monas” di Monumen Nasional (Monas) yang meliputi pertunjukan tari pulau raksasa, kembang api, pasar makanan dan konser, serta pernyataan pembagian bendera merah putih dari provinsi Aceh ke provinsi Papua.

Untuk menyemarakkan suasana HUT ke-78 RI, masyarakat akan dilibatkan secara aktif dengan menyelenggarakan dan mengikuti berbagai lomba, pentas dan bakti sosial di berbagai wilayah Indonesia. 

Selain itu, masyarakat dihimbau untuk mengibarkan bendera merah putih bulan depan dan memajang logo HUT ke-78 RI dengan berkreasi menggunakan dekorasi desain tersebut di berbagai tempat, seperti seperti tempat umum, tempat wisata, sekolah. , kantor, infrastruktur transportasi dan berbagai saluran komunikasi.

Panduan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 Tahun 2023 dilengkapi dengan logo dan tema Hari Republik Indonesia serta panduan visual untuk setiap kantor lembaga pusat dan daerah, perwakilan IR asing dan masyarakat di besar.

(PKL / SILVIA SEPTIANTI)

0 Komentar